A Self Reflection : Mengingat Kembali

image

Tahun 2014 termasuk tahun jarang ngeblog bagi saya, terhitung hanya 17 tulisan yang berhasil diposting selama tahun ini. Hampir semua tulisan berkesan bagi saya (walau tak ada yang bagus:mrgreen: )namun yang paling berkesan adalah tulisan yang berjudul “Bersyukur Kepada Allah“. Dalam tulisan ini, saat itu saya benar-benar merasa bersyukur atas keputusan yang telah saya ambil yakni “menikah”. Benar sekali adanya ketika kita galau dalam memutuskan sesuatu lalu kita pulangkan kepadaNya ternyata memberi ketenangan dan mengalirkan rahmat yang tidak berkesudahan dalam hidup kita.

Dalam postingan tersebut saya melampirkan dua foto yang kemudian jadi pertanyaan banyak orang. Foto tersebut adalah foto saya semasa kecil dengan suami yang kemudian disandingkan dengan foto saya beberapa tahun kemudian di pelaminan bersama suami.
image

Benar, bahwa saya dan suami adalah teman semenjak kecil. Bagi saya dia sudah berbeda saat itu, berbeda dalam pandangan seorang anak kecil yang belum tahu apa-apa. Dan dengan kuasa Allah ternyata kita adalah jodoh yang telah didekatkan jauh hari sebelum kita mengerti apa arti jodoh itu sendiri. Didalam postingan itu saya tidak menuliskan begitu detail bagaimana kisah saya dan suami karena terlalu panjang untuk diceritakan. Namun ada keinginan suatu saat posting ceritanya di blog.

Postingan ini juga pertama kali saya memposting tentang kehamilan saya yang menjadi titik awal metamorfosa tulisan-tulisan saya berikutnya yang kebanyakan berisi tentang status saya yang baru yakni menjadi seorang ibu.

Selain hal tersebut diatas faktor lain yang membuat saya memilih tulisan ini adalah karena 20 Desember nanti merupakan hari ulang tahun pernikahan kami yang pertama.🙂 Alhamdulillah sekarang kami sudah bertiga dengan sikecil Ghifar.

Dengan menengok kembali tulisan saya yang berjudul “Bersyukur Kepada Allah” membuat saya mengingat kembali awal perjalanan kehidupan baru yang akan saya jalani. Sebuah tulisan yang tidak begitu panjang namun sangat berkesan bagi saya karena begitu indah Allah mengatur hidup setiap kita.

“Postingan ini diikut sertakan dalam lomba tengok-tengok blog sendiri berhadiah, yang diselenggarakan oleh blog The Ordinary Trainer”

11 thoughts on “A Self Reflection : Mengingat Kembali

  1. Jodoh itu jauh bagi sebagian orang, tapi sangat dekat bagi yg lain. Selamat Ultah pernikahan di bulan ini dengan kado terindah si kecil.

  2. Saya datang dan sudah membaca “Self Reflection” di blog ini
    Terima kasih telah berkenan untuk ikut lomba saya ya
    Semoga sukses

    Salam saya
    #34

Tinggalkan Balasan

