^Selebtweet^

ciyee seleb neh

Udah beberpa bulan ini gw kerasukan para selebtweet, itu tuh yang followernya berjuta-juta di twitter….Awalnya gw nggak begitu ngeh sama mereka, karena juga jarang buka twitter. Tapi pas udah kecantol sekali, gw jadi lupa segalanya, amnesia deh gw……. Sekarang kapanpun gw bisa buka twitter, gw selalu ngikutin tweet2 mereka yang kocak, entah itu pas jalan kekantor, apel pagi, duduk di ruangan, didepan komputer, pulang kantor…(lha gw kapan kerjanya). Pokoknya seru deh,…..rasanya kayak gimana gitu, agak segar2 gimana gitu. Maknyus……Mereka juga yang bikin gw inget sama blog yang terlupakan ini, ternyata udah banyak sarang laba-labanya. So Sweet banget kan??…//g nyambung. Gw juga gak tau kapan awalnya gw tersesat dan masuk sebagai daftar pengikut-pengikut mereka. Hmmm,,kalo g salah bermula dari gw follow Raditya Dika, gw kecanduan mulai dari beli buku-bukunya, baca blognya, nonton video Standup comedynya di u tube, pokoknya apa aj tentang Radit gw ikutin deh….dan akhirnya baru gw tau ternyata yang satu spesies sama Radit ini ada lagi, Arief Muhammad (@poconggg), Alitt Santoso, Benazio Rizki,dll. Gitu ceritanya… Kalo Raditya Dika semua orang juga udah tau kali ya (bener g sih?), kalo mau tau profil lengkapnya silahkan tanya om google, singkatnya Dika merupakan pemenang Best Indonesian Blog Award yang diadakan pada tahun 2003, di blognya ini dika menceritakan pengalamannya sehari-hari, kayak diary gitu, tapi serunya cerita itu disuguhkan dengan bahasa yang menarik dan kocak abizzzzz… Dan juga merupakan blog pertama yang dibukukan di Indonesia. Dan juga udah dibikin film lhoooo (kok gw kayak promosi gitu). Nah kalo si Poconggg atau yang kemudian dikenal dengan nama Arief Muhammad ini, sempat bikin heboh di twitter, gara-gara banyak yang pengen tau siapa orang dibalik akun twitter Poconggg yang followernya hampir imbangin Raditya Dika itu. Karena arif pada awalnya memang tidak mempublikasikan dirinya sebagai pemilik akun tersebut. Setelah terjadinnya prahara yang berkecamuk tentang siapa pemilik akun pocongg sebenarnya, akhirnya Arif tampil dan mengakui bahwasanya dia adalah pemilik akun poconggg. Denger-denger sih Arif sempat galau, nggak nge tweet selama 2 bulan, tapi karena dukungan followernya juga akhirnya Arif bangkit walau sekarang keadaanya udah gak sepocong yang dulu lagi (ya gak rif??? =) Dan ada lagi namanya Alitt Susanto, Benazio Rizki,dll. Menurut gw mereka itu satu sepsies yang bikin gw fresh akhir-akhir ini. Masih muda, kreatif, punya karya…..so inspiring me. Nah mereka-mereka ini pada 4 Februari lalu, baru saja meluncurkan web nyunyu.com, isinya apalagi kalau bukan artikel nyeleneh dan kocak mereka. Kalo mau tau gimana langsung aja ke TPK. Nyunyu.com bakalan jadi solusi gw nih dalam masa-masa galau. Yak…Nyunyu.com…pilihan jitu, segar, lucu, dan aman dikonsumsi untuk semua umur, apalagi buat anda-anda mahkluk ababil. Kunjungi segera Nyunyu.com, membuat anda semakin unyuuu deh…Yak Nyunyu.com….(udah ah…). #Yang Muda Yang Berjaya#

17 thoughts on “^Selebtweet^

Tinggalkan Balasan

