Selamat Jalan Teman

Kematian selalu membuat aku bertanya tanya…pertanyaan yang entah kapan terjawab…

Ketika aku sudah menemukannya, bisa jadi aku tidak lagi membutuhkannya,
saat itu mgk aku sedang disibukkan dengan catatan-catatan hidupku sendiri,
bahkan aku mgk tak ingat lagi pernah bertanya…

Ah….

Semua itu hanya soal waktu, hanya soal giliran dan antrian…
Hanya tinggal menunggu saja…
Kapan, dimana, dan bagaimana semua ini akan berakhir..

Benarlah adanya dunia ini fatamorgana yang melenakan..

Ditengah kesibukan dengan berjuta keinginan-keinginan

Hanya sekian detik saja semua itu bisa saja terhenti…terdiamm

Sepi

Kosong

Sendiri

R.I.P for my friend.. “Arif Rahman”

Tak pernah menyangka kau akan pergi secepat ini..

Semoga Allah memberikan tempat terbaik….

We will miss u..

Tetaplah Bijaksana….😦

29 thoughts on “Selamat Jalan Teman

  1. Putra turut berduka. Moga dia tenang di alam sana. Di terima di sisi Nya Yang Maha Kuasa. Sepertinya ini kunjungan pertamax Putra y… salam kenal.

    • benar…tua ataupun muda kalau waktu itu sudah datang, tidak ada yang bisa memundurkannya walau sesaat..

      terima kasih kunjungan baliknya…🙂

      • Aku pernah dengar, “berbahagialah yang mati muda”. aku coba menafsirkan; paling tidak dia sudah pernah menikmati hidup, dan tidak larut oleh beban-beban masa tua.🙂
        Dan Tuhan itu yang saya tau, BAIK. Dia tidak begitu memperhitungkan kesalahan manusia, dan surga sudah di tentukan buat dia pada akhirnya.🙂

Tinggalkan Balasan

