Back to Office

Karena masih dalam suasana lebaran, aku mau ngucapin slamat hari raya idul fitri 1433 H minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin kepada semua sobat blogger dan semua pembaca blog gak penting ini.

Rasanya udah lama nggak buka blog, karena kemaren harus mudik,,hmm walaupun pulang hampir tiap minggu untuk kali ini bolehlah kita ganti dengan kata “mudik” biar keren. Notebook sengaja ditinggalin di kos karena cuma memberatkan saja selain itu juga belum tau apa bisa kesentuh ntar di rumah.

Lebaran kali ini lebaran paling singkat, hari ini aku udah masuk kantor lagi. Rabu sore kira-kira jam setengah 6 udah berangkat dari rumah. Karena macet, perjalanan yang biasanya ditempuh hanya 4 jam kini jadi 7 jam.  Cukup bikin bosan dan badan keram semua.  Kemacetan terjadi di kelok 44. Mulai dari kelok 44 sampai kelok 27, setelah itu lancar sampai kelok 1. Alhamdulillah nyampe kos jam 1 malam dengan kondisi mati lampu. Semuaaaa gelaappp,,,,,sepertinya ada pemutusan arus listrik massal. Akhirnya terlelap dengan lampu nokia senter.👿

macet, yang ke foto cuma ini

Paginya masuk kantor👿 , seperti biasa kegiatan emang belum sempurna aktif. Bela-belain masuk kantor hari ini tak lain hanya absen, karena sanksi nya cukup berat. Aku belum sanggup dipindahkan ke kecamatan yang jauhhh, makannya harus datang hari ini. Paginya kantor emang rame,,habis itu perlahan tapi pasti mulai sepi, mungkin ada yang melanjutkan lebaran atau mungkin ada apa gitu dirumahnya. Sedangkan aku, cuma bengong diruangan sendiri. Hal serupa juga terjadi dihari2 terakhir kerja kemaren. Hmm… asyik ya kalau rumahnya deket sini.

#ditulis dalam keadaan mengantuk😮

35 thoughts on “Back to Office

  1. met lebaran Za…. maafin banyak salah, sering komen yang so akrab…hehe

    oleh oleh mudiknya hanya photo macet “macet, yang ke foto cuma ini”..

    ternyata sang macet hadir di mana mana…. “hidup macet”

  2. Di tempat saya gak macet lo kak, walaupun saat lebaran. Karena di tempat saya, yang paling dominan adalah motor. ^_^ Sayang y kak, saya sering lihat mobil hanya dimuati satu orang, padahal mereka tau sendiri mobil itu memakan banyak tempat.

  3. pena usang berkata:

    Selamat hari raya Idul Fitri eah kakakksss. Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin *ditulis dalam keadaan 4l4y*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s