Kentaci or Kentucky yang penting goreng terusss :D

KEntaci
Kentaci

Waktu itu kebetulan bus yang aku tumpangi berhenti di depan gerobak ini, kebetulan juga posisiku persis duduk didekat jendela. Wah..lapar.. :-o….. tapi sontak aku geli ketika mataku nubruk bacaan yang ada terpampang di gerobak pedagang kaki lima itu.. πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

Sambil mikir apa memang sekarang sudah ada produk ayam yang namanya Kentaci mungkin ya??? :lol:,… antara prihatin dan geli#

ah Kentaci ataupun Kentucky goreng terusss bang ayamnya…hihi πŸ˜›

27 respons untuk β€˜Kentaci or Kentucky yang penting goreng terusss :D’

    1. haha..
      supaya lebih merakyat, maknya buka cab. Pggir jalan πŸ˜›
      bisa jd juga yg masang nama lagi flu gtu…
      Kentaa chiiii…. Hihi πŸ˜†

  1. pernah ngerasain tuh ayam kentucky pendagang kaki dua pake gerobak, enak dan murah lagi. padahal gak ada rencana buat makan di sana tapi karena cewek saya yang ngajak y gak apa apalah. mungkin kentaci adalah bahasa indonesianya. gkgk sok tw saya.

      1. hahaa, gapapa. kalo dia pake kentucky, dia kan harus bayar royalti ke perusahaan ayam goreng yang itu. makanya diganti deh πŸ˜†

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s