Hanya Cerita Laptop

image

laptop ku rusak

Sepertinya kematian itu sama seperti menunggu layar laptop menghitam semua gara-gara LCD nya pecah. Hanya soal waktu, perlahan tapi pasti semuanya akan menghitam dan gelap. Yah mau gimana lagi laptopnya gak sengaja keinjak, ceroboh banget sih narohnya sembarangan. Tapi untungnya (masih aja untung) masih bisa buat ngetik walau ngintip-ngintip.

Mungkin udah takdir dan nasibnya sang laptop seperti itu atau bisa juga menjadi jalan untuk punya laptop baru. Walau sekarang masih mikir mau beli baru gimanaaa??? Tapi nggak pernah tahu skenario kehidupan kan. Yah intinya bersyukur aja, bersyukur masih bisa ngetik, belajar menghargai dan menjaga apa yang kita punya karena ketika semuanya udah nggak ada mungkin baru kerasa gimana berharganya.

Awalnya sih nggak niat mau bikin tulisan ini tapi ketika mulai buka laptop dan menyaksikan kerusakan LCD yang makin melebar akhirnya jadi merenung sendiri. Apalagi backsoundnya haddad alwi, sendiri dirumah yang sepi, hari jumat lagi..dahh,,,mantep banget deh akhirnya berbijak-bijak ria sendiri.

Tapi kalo dipikir-pikir benar juga kan, kita harus belajar dari setiap kejadian sekecil apapun. Karena mungkin saja ada pesan yang bisa kita pahami ada maksud yang harus kita cerna. Bukankah semua yang terjadi nggak ada yang kebetulan? Hmm…kalau diminang itu namanya “alam takambang jadi guru” kita bisa belajar banyak hal dari alam, yah walau kerusakan laptop bukanlah sebuah fenomena alam tapi bolehlah bagian dari alam raya ini ^_^ ya nggak sih?

52 thoughts on “Hanya Cerita Laptop

  1. Saya sudah pernah pecah LCD juga. Akhirnya karna belum ad budget buat ganti LCD apalagi ganti laptop, saya pke monitor lain. Jd si laptop semacam CPU n keyboardnya gity

  2. ^^b always positif, masih berfikir bersyukur ya,
    Bersyukur memperlancar rezeki za.. semoga digantikan dgn yg lebih baik nantinya ya🙂
    Itu pecahan dilaptop bekas hitamnya jd menyerupai sendok sayur ya mb😀

  3. lcd laptop saya juga ada yang rusak malah ga ada kelihatan sama sekali, tapi memakainya kayak yang dibilang aqied di atas, sambung dengan monitor lain
    *minta laptop baru juga mungkin🙂

  4. LCD punya saya juga pernah rusak tapi gak sampe pecah juga, cuma monitornya menampilkan gambar hanya 3/4 dari keseluruhan layar, itu sangat mengganggu saya. karena garansinya masih ada, saya laporin aja.

  5. He3 iya kok kayak centong ya ?
    Kalau yang rusak monitornya, kita bisa ganti monitor saja kok
    Sehingga yang lain-lain masih bisa digunakan🙂

  6. wah bisa melebar gitu yah mba,aku juga kadang kalau bangun tidur kadang hampir mau nginjak laptop karena abis make suka ketiduran dan gak sempet rapihin lagi laptopnya ke tempat yang aman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s