Binatang-Binatang di kamar kos ku

Sewaktu menulis ini aku sambil meringis ketakutan memandang sepasang hewan melata yang bergerak perlahan didinding bagian bawah kamarku. Aku percaya tulisan ini tidak akan membantu apa-apa, tapi hanya ini yang bisa aku lakukan saat ini. Ingin rasanya berteriak…”Ma aku takut…!!! “.Apakah ada seseorang yang bisa menolongku…?

Ulet😦

Jangan tanya mengapa bisa ada mereka didalam sini, aku sendiri juga tidak mengerti. Namun keberadaan sepasang hewan yang saat ini sedang kasmaran itu diduga karena merembesnya air bak kamar mandi yang kebetulan bersebelahan dengan kamarku. Dinding itu menjadi lembab dan basah….oh God…aku tidak tau apa lagi yang akan datang setelah mereka. Sebelum melihat mereka baru saja aku membunuh bayi kelabang dengan ujung tangkai sapu. Semoga saja induknya tidak mencari…

anak kelabang

Dan yang paling fantastis adalah kejadian tahun lalu, ketika seekor kalajengking dengan ukuran lumayan besar hitam legam fashion show di bawah tempat tidurku. Kejadian itu cukup membuat ku parno. (speechless >.<)

Dan ada juga yang paling lucu minggu lalu, ketika ada seekor kumbang tersesat dikamarku dan aku harus meladeninya main petak umpet sampai jam stengah 2 pagi….its Enough!!!

Aku suka tantangan, aku suka hal-hal yang memacu adrenalin tapi tentu saja bukan yang ini, bukan sekamar dengan hewan-hewan ini….plissss… Gilanya lagi kalo udah ketemu mereka aku seperti kena totok, gak bisa bergerak, membeku…..huaaaaa T.T. Oh tuhan kirimlah tarzan kesini secepatnya….

Mudah-mudahan Tomcat gak nyasar kesini..doaku ..

#pasti pada heran kenapa aku betah, kenapa seperti itu…, jawabanya panjang ntar kalo sempat diposting disini.

15 thoughts on “Binatang-Binatang di kamar kos ku

  1. Hi Izzawa..

    Terima kasih atas kunjungannya.. link izzawa udah dipasang di blog ane..

    Btw, text anchornya tolong di edit ya jadi: celot3hku 🙂

Tinggalkan Balasan

