Selamat Datang Ramadhan

Bentar lagi kita udah mau puasa kan???, dan kebetulan besok setelah apel pagi aku mau bolos,,mau pulang kampung πŸ™„ oleh karena itu Postingan kali ini aku cuma mau minta maaf sama semuanya terutama sama sobat blogger yang nggak bisa disebutin namanya satu persatu :-), kali aja ada salah-salah kata selama kita bersenda gurau didunia maya….dimaafin yaaa…

Meskipun kita nggak pernah saling bertatap muka bukan berarti kita tidak dekat πŸ™‚ jauh dimata dekat dihati….. :mrgreen:

Selamat menjalankan Ibadah puasa …semoga di Ramadhan kali ini ibadah kita lebih baik dari Ramadhan sebelumnya..

Cemungudd..!!, chayooo!!Β , keep hamasah..!!! πŸ™‚

oh ya disana puasanya kapan????? πŸ™„

29 respons untuk β€˜Selamat Datang Ramadhan’

  1. Mhon mf lahr btin juga kk,
    mw bolos ya? Gpp
    asal jngan bolos aja puasanya, πŸ˜†
    kya nya besok deh puasanya, tp gk tau juga πŸ˜€

  2. pasti di maafkan Za…
    sama saya juga minta maaf atas segala hilaf dan alfha..

    oh mau mudik toh… yah salam sajalah buat semuanya yg ada di sana yg gak mungkin saya sebutkan namanya satu pesatu …..

  3. Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga mendapat rahmat, magfiroh dan ampunan Allah SWT.Amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s