Maling Lagi

mobil polisi

Bismillahirrahmanirrahim…

ujian dibulan Ramadhan

Siang ini Kantorku mendapat musibah. Ceritanya gini siang tadi Kak Ari selaku bendaharawan kantor baru pulang dari bank ngambil duit kantor. Seperti biasa Kak Ari parkir motornya di parkiran, yang nggak biasa Kak Ari naruh duit yang habis diambil itu dalam jok motor. Seketika benarlah adanya Untung tak dapat  diraih malang tak dapat ditolak, kak Ari pas habis markir motor langsung masuk kantor, tanpa ngambil uang itu terlebih dahulu. Hanya selang beberapa menit, kira2 kurang dari 10 menit seorang teman mengingatkan Kak Ari dengan uangnya, dan setelah kembali ke parkiran uang itu udah raib alias hilang alias dicuri. Mau tau berapa jumlah uangnya??? #ambilnafas 50 jetiiii,,dan itu duit semua gak campur daun. Bisa beli apa aja yaaa dengan duit segitu,,,????

Seketika nguing..nguing polisi udah datang segera menuju TKP. Aku langsung antusias menyaksikan proses identifikasi sepeda motor Kak Ari. Menurut penyelidikan polisi kunci jok motor kak Ari udah di bobol, karena ketika mencoba membuka dengan kuncinya udah gak bisa lagi. Dan menurut saksi mata memang ada dua orang laki-laki yang mencurigakan disekitaran tempat parkir sebelum kejadian naas tersebut.

Para penghuni kantor prihatin dengan kejadian ini. Seperti biasa ada yang mengusulkan untuk pergi ke orang pintar. Setelah polisi bubar tiba-tiba bau kemenyan menusuk-nusuk hidung kami yang kebetulan mempunyai ruangan dekat dengan parkiran…Hmmm..untuk yang satu ini aku gak berani komentar…😉 masih ingat kan waktu nunik kemalingan?

Hmmmm..mudah2n ada jalan keluarnya ya Kak dan Kak Ari diberi kesabaran . amiiinn ya Rabb…

“ingat selalu pesan bang napi, kejahatan bukan hanya terjadi karena niat pelakunya tapi juga karena ada kesempatan, waspada yaaa waspada yaaa😀 ”

Izzawa , Pasaman Barat

Melaporkan dari lokasi kejadian.

49 thoughts on “Maling Lagi

  1. erpe berkata:

    hmmm kasian malingnya, puasa” hrus maling psti dosanya gede deh,,,
    moga dpt maaf dr smuanya,,,

    yg kemalingan (Kak Ari) smoga dinaikkan drajatnya dng kesbaran….

    smoga slalu ad jalan trbaik bwt smuanya & keadilan ttp keadilan, smoga trtngkap malingnya

    • amiiinnn…makasih yaa
      iya kasian juga kak Ari..mdh2n ada jalan keluar yang terbaik lah…
      lagian uang sebanyak itu apa gak kaget malingnya tuh??ckckcck..mdh2n malingnya mikir lagi🙂

  2. hmmmmmmmmmmm
    haru…

    hmmmmmmmmmm
    sekarang udah punya pekerjaan baru ya??

    hmmmmmmmmmm
    ukhty tau gk pelakunya?
    kl tau kasih tau ya… tar kita cabuti jarinya satu2…

    • menurut penerawangan orang setempat mbak,,,diduga pelaku udah membuntuti korban sejak di Bank,,,, kenapa gak nyuri motor mungkin susah mungkin mbak,,,,tapi utk lebih pastinya aku nanya malingnya dulu mbak ely hehe😉

  3. Kukuh Nova Putra berkata:

    Waduh, semoga malingnya cepat tertangkap.
    Yang pasti dia tau kalo Kak Ari bawa duit banyak.
    Kejadian ini bisa jadi pelajaran buat kita semua.

  4. Innalillahiwainnailaihi rojiun…

    pasti syok banget pas tau kejadian itu ya uni..

    pencuri macam apa itu, maling di saat Ramadhan..moga si maling kembali ke jalan yang benar…amin..

  5. turut prihatin atas musibah yang menimpa sdr Ari…
    semoga saja malingnya cepat tertangkap dan uangnya bisa kembali ke yang berhak menerimanya….

  6. gak ngebayangin 50 juta, bisa beli apapun, beli komik satu kardus, playstaion infinitif, beli rumah, hotel, kapal persiar, lapangan bola dll. haha sepertinya ada yang tidak mungkin.

    jika saya yang ngalami. yang duluan saya panggil bukan polisi tapi ninja. saat datang dia langsung mengambil jejak dan pergi menuju tersangka. uang kembali malingpun mati.

    ^_^ kyen kyen, kakak mau jadi wartawan y…

    • hehe…tapi jangan smpai TRA yang ngalamin TRA….
      itu wartawan dadakan aja TRA, tergantung sikon kdg bisa jadi wartawan kdg bisa jadi yang lain hee🙂
      #horee TRA dah sembuhh

  7. rumahku juga nyaris dimasuki maling.
    pas lagi pada tarawih, 2 jendela dijebol tapi krn ada teralisnya, naik genteng.
    tapi krn aku lagi ga brangkat tarawih, keburu ketahuan n lari.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s