Unforgettable moment in Hotel Majapahit

Semenjak bekerja sbg pegawai negeri….ada saja hal baru aku temui..salah satunya mgk yg masih hangat dalam ingatanku sewaktu di beri kesempatan utk mengikuti pelatihan SIMDA Barang Milik Daerah ke Surbaya. Jangan negative thingking dulu ya…:-) ini bukan studi banding sambil jalan2,,,,ini murni pelatihan, tapi g bohong juga disempatin wktu buat jln2 🙂 hehe…soalnya g tau juga kapan bisa lagi kesini….eh ingat…..pelatihan ttp yg utama kok 🙂

Salah satu yang bikin aku terpukau melihat kota Suarabaya adalah bangunan lama yg masih terawat dg baik. Gedung2 sisa zaman penjajahan dulu msh enak dipandang, sehingga berasa dmanaaaaa gtu…..

Yang paling berkesannya lagi, pelatihan yang akan aku ikuti diadakan di salah satu hotel bersejarah, namanya Hotel Majapahit…hmm kalo g salah dulu namanya hotel Yamato. Masih ingatkan Hotel Yamato, kalo gak ingat coba bukak2 lagi deh buku sejarahnya, kalo g salah Hotel Yamato itu tempat bendera Belanda dirobek. Wktu itu para pejuang kita mrobek bendera Belanda sehingga yang tinggal merah putihnya aja…(kalo g salah ya..hehehe).

Hotel MajapahitArsitektur Hotel ini katanya masih asli, juga tata ruangnya masih bernuansa Belanda… Jam2 dinding kuno masih digantung rapi, walau sudah tidak hidup lagi. Nah yang paling keren di Hotel ini terdapat satu kamar Prsiden Suite terbesar di Asia…berukuran 800 meter persegi ckckckckc….,

Kamar presidential Hotel Majapahit

Wow….amazing…., sambi mikir “kira2 siapa ya yang mau booking kamar ini”….:-)

Waktu itu aku kebetluan ditempatkan di kamar Execuitive Suite…..jangankan Presiden Suite….Suite yang ini aja sudah membuatku terpukau (dasar..!! jarang masuk hotel ni orang :-p, katrok)…ya iyalah….. Kamarnya so sweeettt…kesanya sangat mewah….

Executive suite

Executive suite

Kalo udah kyk gini aku udah gak nahaaaaaann…g tahan pengen foto2 hihihi..:-)…

ACTION…..

aku in Hotel Majapahit

sungguh moment yang tidak terlupakan bisa nginap di hotel yang punya arsitektur dan pemandangan terbaik di indonesia ini…hmmm msh banyak lagi keindahan Hotel Majapahit yang bikin aku g bisa berkata2….so…udah aja ya..he 😀

Iklan

One thought on “Unforgettable moment in Hotel Majapahit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s