Ayo Bikin Komik Sendiri

Gara-gara lihat postingannya The Moon Head tentang bikin komik sendiri, aku jadi tergoda berkunjung ke makebeliefscomix...sambil iseng-iseng aku cobain… ini penampakannya hihi…

seruuuuu ….😀..

maksih buat ilham (The Moon Head)

#gambar nya kok nge blur gtu ya (g tau cara save nya🙄 :-(  )

45 thoughts on “Ayo Bikin Komik Sendiri

  1. tra nanti akan buat komik juga. tapi akan membutuhkan waktu lama. tra punya aplikasi khusus lo buat hp. biar bisa mengambar lewat hp.

  2. Uz 1453 berkata:

    akakak… sketsa yang agak GeJe

    tapi patut dicoba tuh, kudu mulai nyiapin skrip nih…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s