Pernikahan Nunik

Yang udah baca postingan sebelumnya tentang “Who is Nunik” ini nih kelanjutannya.

Ani

Sebelumnya aku kan udah certain kalo Ani mau nikah. Nah tepat hari ini adalah hari pesta pernikahannya Ani. Pagi-pagi aku udah disibukin sama telefon dari Ani yang lagi ribet nyari orang buat jadi dayang2nya pas acara temu manten. Si Nunik atau yang selanjutnya akan aku panggil ANi maunya aku yang di posisi itu, tapi aku sendiri pun nggak yakin soalnya belum pernah liat acaranya bagaimana. Akhirnya jadilah aku grasak grusuk sana sini nyari orang, sampe-sampe anak magang dikantor jadi korban buat disuruh kesana, dengan harapan kalo nggak ada lagi orang yang bisa, anak magang itu bisa jadi sasaran empuk😀 .

Tapi karena aku baik hati dan mempunyai rasa solidaritas yang tinggi, aku tetap menuju kesana bukan tapi bukan untuk jadi dayang-dayang tapi agar bisa liat kayak apa sih acara temu manten? Berhubung karena aku orang MInang jadi aku sangat excited untuk menyaksikannya langsung sekaligus nyoba foto-foto pake hp baru😀

temu manten

NAhhhh sodara-sodara…seperti cerita yang sudah-sudah Ani sempat kehilangan BB dan sekarang tidak diduga-duga jodohnya pun adalah BB. Yak…BB lah yang menjadi pendamping Ani insya Allah untuk selamanya. Mudah-mudahan BB yang satu ini nggak akan dicuri orang lagi yaaa… BB nya dijaga baik-baik yaaa… Nunikkk (panggilan khusus untuk orang jawanya).

BB atau Bang Budi🙂 bukanlah orang jawa, melainkan orang mandailing. Yang namanya jodoh emang gak kemana yaa… meskipun berbeda suku tapi bisa bersatu dipelaminan…hadeww..so sweetnya.. Lagian Ani dan Budi memang dari kita kecil mereka udah sama-sama, ingatkan dulu waktu SD
Ini Ibu Ani
Ini Bapak Budi
Ani dan Budi pergi ke pasar (nyusul sarimin)
Ani dan Budi sekarang udah suami istri.

Happy Wedding for Ani dan Budi
Semoga jadi keluarga yang the best😉😳

28 thoughts on “Pernikahan Nunik

  1. selamat buat nunik… semoga pernikahanya di berkahi…
    dan selamat menyaksikan pestanya buat Za…
    kapan Za menyusul…. jejak nunik ??
    trus photo terakhir yg lagi cemberut itu, Za kah ??

  2. Salam untuk Mba Ani ya.
    Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang bahagia lahir dan batin.🙂

    Sampaikan sama BB, memang pasangan yang cocok. . .BB jadi AB. [Ani Budi]. wkwkwkwk
    eh, itu foto dibawah siapa? yang nampang di bawah. . . lol:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s