Pasa Pabukoan di Baso

pasa baso (pasar baso)

(warning..! yang nggak ngerti bahasa minang lanjut paragraf 2)😉

Sanang bana rasonyo hari partamu puaso ko bisa bali pabukoan ka pasa baso. Woowww rami bana urang, macet oto jo macet urang.., bajalan se ba insuik-insuik…ckckckc…jadinyo ilang aka apo nan ka dibali, binguang. Kalo hari-hari partamu ko memang rami bana urang, sagalo ado dari samba nasi kapau, kolak pisang, kampiun, onde-onde, apam, mie tahu, dan sagalo jenis gorengan, pokoknyo sadonyo…nan biasonyo jarang urang nampak manjuanyo kini kalua sadonyo..hahah..iyo lah raso2 kalamak se.:mrgreen:

(senang banget rasanya di hari pertama puasa ini bisa pergi beli perbukaan ke pasar baso. Wowww ramee bangett, kendaraan pada macet, orang pun pada macet, jalan aja susah…berangsur-angsur ..ckckckc..jadinya gak tau dan bingung mau beli apa. Kalau hari-hari pertama ini memang rame, semuanya ada dari samba nasi kapau, kolak pisang, kampiun, onde-onde, serabi, mie tahu, dan semua jenis gorengan, pokoknya semuanya adaa,,,yang biasanya jarang ada sekarang semuanya tersedia…hahah…rasa-rasanya enak semua deh).:mrgreen:

nyam nyam

Nan paliang ambo cari partamu sakali tu Kalikih santan….hmmmm…ngiler bana… Kalikih santan adalah kalikih nan diagiah santan…

(Yang paling aku cari pertama sekali adalah Pepaya Santan…hmmm…ngiler banget…Pepaya santan adalah pepaya yang dikasih santan…).:mrgreen:

kalikih santan

53 thoughts on “Pasa Pabukoan di Baso

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s