Nonton MottoCross (Pic)

Sabtu kemaren Nunik mengajakku nonton cross untuk kedua kalinya. Hmm..bukan lantaran Nunik suka sama cross-crossan, itu semua karena si Budi adiknya nunik ikut main. Aku tentunya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini, kesempatan untuk bisa menghirup udara segar dan mengingkari ke-introvert-an ku sementara waktu.

Ini jalan masuknya, tapi kok sepi???

Pas nyampe kita agak heran karena agak sepi, kepagian atau gimana????

Ini tiket masuknya, satu orang Rp. 25.000,-

Kita disuruh bayar karcis Rp. 25.000 per orang, wew mahal amat bisa totok wajah 2 kali ckck.

Setelah dapat karcis kita melewati jalan ini, kiri kanan cuma sawit, sawit dan sawit, tapi manaa tempat cross nya???

Nggak terlalu jauh akhirnya kita nemuin papan pengumuman ini, dan karcis yang kita beli ditagih sama petugas sana.

Hal yang pertama aku rasakan berada di medan debu ini adalah bingung mau kemana? mau duduk dimana? soalnya jalan-jalan yang kita lewatin ternyata masuk dalam sirkuit itu, jadi harus hati2 kalau-kalau ada motor yang lagi latihan…, setelah agak jauh berjalan akhirnya ketemu juga tempat yang PW tapi debunyaa mintak ampun.😮

ini mau nonton cross atau operasi??

Setelah nyerah maksain diri buat menikmati suasana akhirnya aku dan nunik melarikan diri. Rencananya sih mau nyari tempat buat makan ditengah sawah, tapi keburu hujan akhirnya kita teduh disebuah gubuk (anggap aja namanya gubuk) ditepi jalan lumayanlah, nggak ditengah sawah ditepi sawah pun jadi yang penting sawah.

makan siang ditepi sawah, sekalian teduh karena hujan

Baru aku tahu ternyata aku kurang suka dengan kebisingan dan itu berarti aku kurang suka nonton cross, mungkin jadi mikir dua kali kalau diajak nonton lagi.

Sekalian dulu postingan yang ragu buat diposting ini🙂

oh ya Maaf akhir-akhir ini aku jarang Blogwalking jaringan kurang bersahabat😦

60 thoughts on “Nonton MottoCross (Pic)

  1. waaaah, ukhty izzawa akhirnya keluar dari tempat semedinya heheheeee….

    loh, Budi itu bukannya suaminya si Nunik??????
    yang foto terakhir bagus banget… yang motret pasti terlatih.. heheheheheee

    • hahah,,,dia g jadi main,,motornya rusak..
      padahal di cross yang aku tonton pertama kali dulu adiknya biasanya menang…

      iya mas,,,,makanan sesederhana apapun kalo dimakan d sawah pasti enak😉

      • waduh,,,,,, sayang ya Za….

        iya Za, kalo makan di sawah enaknya langsung aja pake tangan gak usah pake sendok dan yg jangan sampe lupa sambal ma lalapnya Za… oke selamat menikmati…

  2. Suara motor cross seperti motor lagi dicekik dan juga arenanya seperti abis diputusin hujan. Debunya mirif pasir lagi pesta.

    Hehe saya gak suka nonton motocross.


    Kepagian mungkin datangnya kak. Tapi, pagi-pagi pasti udaranya sejuk.

    Wah, apaan tuh totok wajah kak… Saya baru tau.

    Jangan dikasih kak karcisnya. Kan kk udah bayar mahal mahal.

    Tinggalin minicam saja depan arena lalu kk duduk di rumah. Pasti kk dan kak Nunik gak kena debu.

    Wah kk keren, mirip suster. Manfaatin saja kak, mungkin saja ada pembalap motocross yang kecelakaan, bisa langsung dioperasi di tempat.

    Saya pengen ikut berteduh di gubuk sama kak Izawa dan kak Nunik. Bolehkan boleh…


    Salam senyum.

      • debunya gak bagus buat kesehatan kak. saya lebih suka main game moto cross nya saja.

        totok wajah itu, wajah digetok getok seperti dgebukin gitu y kak. aduh. sepertinya sakit saya gak mau coba.

  3. Sampai sekarang belum pernah lihat mottocross e. . .
    Selain gak suka, akunya male aja, mending nonton film dikamar, mba.😀

    Aku juga jarang bewe ni , mba.
    Maaf ya?🙂

  4. Wah bisa noton motor laju secara langsung yaa.. asyiikk tapi gak tahan suaranyaa… eh ya mba Izzawa yang Cantik gimna sih cara masukin foto dipostingan.. *kagaktahu.hehe😀

Tinggalkan Balasan

