Diklat Prajabatan Gol3 Angkt 8

sweet morning

Aku menamakannya “sindrom sehabis LPJ”..dimana semua situasi, keadaan, rasa, semuanya serasa perlu di adaptasi lagi setelah sekian minggu dalam situasi yang penuh cerita dan kenangan. Bayangan2, kebiasaan2, teman2,,,masih segar dalam lalu lalang slide dipikiran,,,waktu luang digunakan untuk membolak balik lagi foto2 bisu yang katanya adalah sebuah pengabadian kisah. Benar memang, selintas kembali senyum simpul tertarik 2 cm kekiri dan 2 cm kekanan (^____^) ketika gambar-gambar itu kembali ku perhatikan satu persatu,,,.ada beribu perasaan, ada beribu gejolak, ada beribu tanya,,,atau aku yang lebay mgk ya..heheh😀 tapi yaa memang bgtu lah adanya,…two thumbs up deh pokoknya buat Gol 3 Angk 8 (G3A8) …i’m gonna miss u all,,,walaupun aku tau gak bakal ada yang “miss” aku hehehe…

Latihan Prajabatan Gol 3 Angkatan 8…sedikit for the record.., tidak ada keraguan atas kasih sayang Allah…satu hal yang pada awalnya kita anggap suatu ketidakberuntungan sebenarnya hanyalah sebuah pengunduran akan sesuatu yang lebih indah… Awal tahun lalu adalah Bulan Januari (ya eyaaa laah) dimana juga awal pencarian namaku didaftar peserta LPJ yang juga nggak nongol sampai bulan2 berikutnya…(T_T), bolak-balik BKPL, turun naik tangga, semua orang dikantor pun bertanya-tanya kenapa diriku yang malang ini belum juga LPJ, tanpa mereka sadari padahal aku sendiri pun bertanya2……-,-“. Akhirnya yang aku takutkan pun terjadi, bisik2 tetangga pun mulai terdengar, kalo bisik yang baik sih gpp, tapi gak enaknya malah ada komen yang nyeleneh dan bikin muka berkerut kriput ciut nyut….dibilang aku g masuk hitungan lah, kuper lah, atau apalah…apa hubungannya coba sama nama yang gak nongol di daftar, pdhl itu semua kan udah ada prosedurnya. Tapi gak aku namanya kalau gak mampu melewati semua itu HaHaHa…..EGP!!!!

Akhirnya sih namaku nongol juga, Angkatan 6, tapi Allah lah yg mengatur semuanya…aku pun tak dapat mengikuti diklat di angkatan itu karena “The Queen of My Heart” Mama pergi utk selama2nya..(allahumafirlaha warhamha waafiha wa’fuanha)…,tapi aku gak perlu cerita detailnya juga karena aku takut tidak bisa menyelesaikan tulisan ini, kalau aku membahas lebih mendalam soal ini..:’)

Kembali ke kisah tadi, ternyata Allah belum mengizinkan aku untuk mengikuti diklat itu, padahal teman-teman seangkatan sudah ada yang 100%, antara pasrah dan tak rela aku mencoba tenang. Perjuangan mencari nama dimulai lagi…endingnya sih namaku keluar juga, ya iyaaa lah..karena cuma aku yang tinggal dan itu pun nebeng sama rekan2 2011, dan itu pun sebelumnya dihiasi dengan delay jadwal yang nggak jelas.

Tapi…….Alhamdulillah Ya…ternyata pengunduran itu “sesuatu banget” deh pokoknya,,,aku percaya dan harus percaya Allah itu maha adil, maha penyayang….di angkatan 8 ini aku dipertemukan dengan rekan-rekan yang menyenangkan, bagiku ini adalah pilihan Allah yang terbaik untukku….

____________###_____________

tapii..kenapa jdinya malah curhat ya?? hmm…kembali ke judul diatas, diklat ini diadakan selama 21 hari, dan hanya ada 1 hari libur buat pulang kerumah (baca:kos), kegiatan di mulai pada subuh hari dengan olahraga bersama, lalu materi dari jam 8 smpe sore, sampe rambut kriting, sampe mata perih nahan ngntuk+nahan minyak angin, sampe wajah udh kayak org bloon..hihi waa lebay :p, but…thats the sweet memories…

Malamnya kita bikin resume rame2.., diselingi ber karaoke

nicko say bunciiiiiissss

Buk sek sama pak ketu

Buk sek sama pak ketu

asik dah pokoknya…blum lagi rekan2 yang kocak dan lucu membuat 22 hari itu terasa berjalan begitu cepat….dan perpisahan itu adalah pasti…T.T

bakar-bakar

hiks

Rasanya sih pengen nambah beberapa hari lagi,,,tapi kykynya ada yg g sepakat :D……

semoga persaudaraan kita akan ttp terjalin,,,…love u all………………………………………….

2 thoughts on “Diklat Prajabatan Gol3 Angkt 8

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s