WHO IS NUNIK

Yang pernah baca postingan ku mengejar maling yang sampai ber part-part pasti nggak asing dengan nama ini. Yap…she is Nunik,,,yang kemaren  kehilangan BB sampai-sampai naluri detektif ku terpancing dibuatnya. Sebenarnya siapa sih Nunik?, kok aku bisa segitu sibuknya waktu itu.

Nunik sebenarnya bukanlah nama sebenarnya,,eh terlalu banyak kata “sebenarnya”, jadi  sebenarnya siapa donk? Nah…aku juga bingung,,kalau aku ke rumah nunik rata-rata semua orang memang manggil dia begitu. Tapi jujur aku nggak pernah manggil dia Nunik….nama aslinya “Ida Suryani”, aku dan kebanyakan orang memanggilnya  “Ani”.

Ani atau Nunik merupakan orang jawa asli. Oh ya di sini di Pasaman Barat memang ada tiga suku yaitu Minang, Jawa sama mandailing. Nah Ani merupakan salah satu perwakilan dari suku Jawa yang menetap di sini.🙂  Aku dekat dengan Nunik udah hampir setahun gara-gara dia pindah ke Bidang dimana aku ditempatkan.  Kedekatanku dengan Nunik sunggu sungguh amrazing😀 , selama aku hidup baru kali ini aku menemukan seorang teman yang bisa membuat aku tertawa lepas setiap harinya. Tanpa batas… hahahahahahahahhahahah nah tu😀

Ani  itu orangnya hmmm lucu, tapi dia nggak pernah merasa melucu, karena emang semuanya dari kepolosan dia yang alamiah. Apa itu kepolosan yang alamiah..??halah..  ya gtu lah pokoknya,,,gak dibuat-buat. Nunik eh Ani sebenarnya 2 tahun lebih muda dariku, tapi dia durhaka nggak mau panggil aku kakak. Atau mungkin aku terlalu imut dipanggil kakak. Memang siihhh terkadang malahan aku terlihat lebih kekanak-kanakan dari Ani, Ani juga terkadang malah lebih kelihatan seperti pelindungku, kadang-kadang malah kayak bodyguard ku hihi mudah-mudahan Nunik gak baca.

bandingkan….!!!!😀, ih ….cukup satu kali aja kita foto gini yaa…

Ani juga sering membahagiakan aku😀 , terkadang kalo aku nggak pulang kampung dan menderita di kos Nunik eh Ani dengan baik hati ajak aku jalan-jalan, walau aku tau sebenarnya kadang dia capek soalnya aku nggak bisa gantiin dia bawa motor. Akhirnya Nunik sering bete mintak aku gantiin dia preet..😛, ya nggak mau lah..aku kan gak bisa.  Tapi pernah waktu itu Nunik benar-benar capek dan aku terpaksa gantiin dia…yah terpaksa…Nunik kejam memaksa aku bawa motornya didepan..mana dia gak mau lagi nuntun dibelakang, cuma ngakak-ngakak sambil bilang “hahah kok kamu megal megol jalannya”. Padahal kan bahaya…mana kirinya jurang. Setelah itu aku bertekad tidak ingin belajar bawa motor dengan orang yang namanya Ani/Nunik.

Ani and Me

Kalo certain tentang aku dan Nunik gak bakalan selesai satu postingan, aku takut nanti ngalahin Cinta Fitri.

Dan besokk…Nunik akan mengakhiri masa lajangnya. Nggak tau deh apa kita masih bisa main-main lagi, bobo2 bareng lagi, berkelana kesana kemari, nonton cross, makan duren, makan siang di tempat “andai saja”,…hmm

Siapakah yang menjadi pendamping Nunik eh Ani..??? (kok aku jadi kebiasa nulis Nunik ya..🙄 )

Sampai jumpa di postingan berikutnya..

36 thoughts on “WHO IS NUNIK

  1. “megal megol” itu seperti gimana ya za ??
    kalo bobo bareng lagi mending jangan mau za, kan jadi bertiga hehe…
    satu lagi “andai saja”,…hmm…… maksudnya apa za ???

    • hmm mgk sama dg “geal geol” dan apa itu geal geol??hmm

      andai saja? hehe..ceritanya ada mbak2 yang jualan nasi namanya “ande” tapi setiap kita beli nasi kita panggilnya “andai saja”😛

      • oohhh kalau kata si kabayanmah “gutak gitek gual geol” atau goyang dombret gitu haha…

        terus mbak ande itu punya suami namanya” kandi” di panggilnya “kapan kapan” hehehe

      • Hahahaha🙂 bsa dbygkan kan mas gmana bawa motor kyk gt…
        Hihi ya mas ntar aku suruh suaminya tuker nama🙂

      • bisa bisa….. jangan jangan entar kena cekal lagi, di kira bawa motor goyang erotis hehehe

        sekalian bilangin syukuran lagi ganti nama…

  2. persahabatan …
    luar biasa memang yang namanya persahabatan, apalagi kalo sesama wanita… sampai-sampai bikin cemburu prianya…😀 piss!!

  3. Tra kasih tahu Nunik y kak. Biar dia bisa baca cerita kakak.
    Bodyguard itu apa y kak?, apa semacam securty pribadi!. atau sejenis mainan keluaran terbaru.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s