Weekly Photo Challenge: Delicate

Itik Lado Hijau

Itik Lado Hijau

Itik Lado Hijau yang sangat terkenal kenikmatannya di Sumbar yaitu Itik Lado Hijau di Ngarai Sianok. Kata Pak Bondan rasanya Maknyuss…. adakah sobat blogger yang pernah nyoba?😀

jengkol lado hijau

jengkol lado hijau

Nah kalau jengkol,,,,,,,udah pada tau kan??? enak kan??? heheh

baru sempat posting setelah seminggu gak vakum, untung ada WPC paling tidak blog ini masih bernafas🙂 Oh ya maaf ya sobat blogger jarang berkunjung akhir2 ini…😉

Selamat Hari Minggu🙂

Happy Blogging🙂

57 thoughts on “Weekly Photo Challenge: Delicate

  1. Sambel ijo mah, teteh sering bikin… Campurannya apa saja, kadang Terong, kadang lalab kol hijau, gantinya daun singkong.
    Atau ikan teri asin kasih sambel ijo hhhmmmm….lecker🙂

    Jengkol mah ngga terlalu suka, kalo pete bolehlah😀

      • Cabe hijau lumayan banyak, kadang tomat hijau juga ada di jual di Toko Turki, jd sering buat juga, makan sama sambel saja plus nasi anget kayanya sudah nikmaaat🙂

        Pete disini lumayan mahal, kadang males belinya hehe..
        10 mata/biji itu harganya 2 euro kurleb 20ribu rupiah lebih😦

  2. aku ga makan itik atau jengkol. jadi makan tahu kukus aja tapi sambelnya sambel ijo dan nasinya anget. sama es jeruknya satu ya mbak. gak pake lama.

    *dikata restoran -_________-*

  3. Itiak lado hijau dan jariang lado hijau, pastilah lamak bana…
    Karena lagi pulkam, kedua menu itu sudah masuk dalam daftar perburuan, hehe..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s