Link Resensiku #31HariBerbagiBacaan

mybooks

Postingan ini khusus untuk menyimpan link hasil resensi saya selama mengikut Project Battle Challenge #31HariBerbagiBacaan yang diadakan oleh Ila Rizky Nidiana dengan Mbak Esti.

Pasangan saya dalam Challenge ini adalah seorang gadis cantik nan imut, Intan Novriza Kamalasari. Walaupn pada dasarnya saya tidak begitu pandai dalam meresensi sebuah bacaan, paling tidak dalam ajang ini saya bisa belajar. Berikut hasil resensi saya :

1. [Rahim] Semesta Sebelum Dunia

2. Tetap Saja Ku Sebut (Dia) Cinta

3. Gadis Pakarena

4. [Sewindu] Cinta itu Tentang Waktu

5. [Khadijah] Ketika Rahasia Mim Terungkap

6. Kisah Sang Penandai

7. Sepotong Hati Yang Baru

hmmmm…#31HariBerbagiBacaan nya udah selesai, dan dalam 31 hari aku udah nge resensi sebanyak jumlah diatas haahahhah… prok! prok! prok! Lumayan lah dari pada lumanyun.. ^_^.

15 thoughts on “Link Resensiku #31HariBerbagiBacaan

Tinggalkan Balasan

