Perjuangan Menuju Jogja (Postingan tertunda)

Seharusnya cerita ini diposting akhir 2011 lalu, namun karena kemaren-kemaren gw gak mood bukak blog, jadi posting nya sekarang aja.  Hitung-hitung ngisi waktu luang plus dari pada mikirin yang gak penting😀.

Akhir Desember lalu gw diberi kesempatan untuk mengikuti pelatihan di Jogja, kali ini hanya gw sendiri yang pergi dari bidang. Agak bingung juga, soalnya kalo soal ginian gw biasanya ngekor aja, mulai dari tiket pesawat dan segala hal diperjalanan. Jadi ketika disuruh pergi sendiri gw cuma bisa senyum sambil mikir, iya mikir……! Untungnya sih ada yang ikut juga dari bidang lain, gw bisa nebeng urusan booking tiket dan lain-lain, tapi yang nggak untungnya kita gak berangkat bareng dari kantor, cuma janjian di bandara, penerbangan pertama.

Paginya saat azan subuh gw terbangun, dan jangan pikir ini berita baik karena untuk menuju bandara seharusnya gw bangun jam 4 pagi. Sambil bergegas gw menghibur diri dengan kemungkinan kemungkinan baik yang sebenarnya hanya mukjizat yang akan menolong. Oh Godd….mana gw diantar sama motor pula lagi, dijalan gw sempat mikir dan menghitung kira2 berapa kilometer menuju bandara, dan berapa kecepatan motor dengan jumlah waktu yang dibutuhkan…aahhhhh….gw malah semakin panik,,bukan karena waktunya yang bakalan gak cukup menuju bandara, tapi gw lupa rumusnya…preet*

Dan memang, ternyata takdir ketinggalan pesawat itu akan terukir juga dalam perjalan hidup gw di hari itu. Gw mencoba merayu takdir, siapa tau berbaik hati memberikan gw surprise…namun percuma gw gak mungkin melewati pemeriksaan oleh petugas bandara lalu langsung ngejar pesawat, plis deh pak…!

“Pesawatnya udah mundur dek”

Sambil mikir, itu berarti apa ya? Bukannya kalo berangkat itu maju, bukannya mundur…Selintas membayang dipikiran gw dan tersentak…oh Nooooo..berarti gw sudah ditinggal, gak imut banget deeee :p, gw sekarang sendiri…sepi….  Masalahnya sebenarnya gampangkan menurut LOOOOo…tinggal pesan tiket pesawat berikutnya, tapi masak gw harus pakai duit sendiri…walau sebenarnya duit gw juga belum tentu ada…=(pegawai baru belajar nabung).

Ok…gw mencoba legowo, mengorbankan tabungan yang ada, sambil mengingat-ingat kembali bagaimana gw mengumpulkan uang itu yang  ternyata harus gw relakan karena kebodohan gw sendiri, padahal gw bisa beli ini itu ini itu..wuaaaa….

Senyum…=) akhirnya gw bisa terbang menuju Jogja, dengan seribu perasaan Galau. Kesialan ternyata masih ngikut sampai transit dijakarta, pesawat menuju Jogja delay 3 Jam..Hahahaha. Makasihhhh bangeettt…, akhirnya nyampe di Hotel Ambarrukmo Jogja udah mau magrib.

Akhirnya bisa istirahat???hohoho tidak, ternyata hotelnya udah penuh, gw di distribusikan ke hotel lain…gilanya makan malam musti dihotel utama. Nyampe dihotel lo tau apa???? Kode Travel Bag gw kena Hack…padahal gw yakin banget gak pernah nuker kodenya selama diperjalanan.

Cukup sudah gw benar-benar sial dan super capek hari itu, sama dengan capeknya gw nyeritain itu kembali di blog ini..huff.

*tumbenpake’gw’nggak’aku’.ahsutralah

kok gendut gitu ya kesannya

kok gendut gitu ya kesannya

9 thoughts on “Perjuangan Menuju Jogja (Postingan tertunda)

Tinggalkan Balasan

