Mahapuding Bukittinggi

Belakangan aku lagi hobi nyicipin makanan di berbagai tempat makan seperti cafe, pondok, rumah makan, warung kaki lima, dan lain-lain. Sehhh gayanya nyicipin padahal sebenarnya modusnya agak lebih menjurus untuk pemadam kelaparan. Jadinya sambil nyelam gosok gigi, sambil wisata kuliner perutpun kenyang. Satu kali dayung 2, 3 pulau terlewati (Simsalabim). Emang deh paling senang jadi Pak Bondan, disuruh makan disana-sini, jalan-jalan, dibayar, masuk tivi, terkenal lagi. Ah…aku ingin jadi Pak Bondan.

Mahapuding

Mahapuding. Dari namanya aku kira tempat ini menyediakan berbagai macam puding. Setelah masuk ternyata lebih banyak es cream, ada sih pake embel-embel puding cuma nggak seberapa. Selain es cream juga ada makanan agak beratnya seperti tofu, mie bakso, dan hmm aku lupa namanya.

Suka Tofu yang biasa atau yang sate???

“Tofu” itu “tahu” bukan yaaa?? setelah aku cicipin rasanya legit-legit empuk bikin kenyang dan sama sekali nggak ada rasa tahu , diatas nya dikasih mayonaise plus saus sambal eh sebelum masuk kemulut jangan lupa dicelupin dulu ke kuah yang udah tersedia, rasanya kayak kuah bakso.

es cream brownies dan Tatto

Gak seru kalau nggak pesan aneka es creamnya, aku memilih es cream brownies yang jelas isinya adalah brownis dan satu lagi namanya Tocca, gunungan es yang dibawahnya ada puding nah tuh ketemu juga pudingnya😆 . Yang pasti rasanya seperti makan es cream.

Tempatnya emang sederhana mungkin juga karena baru buka, yang unik semua daftar menu plus harganya terpampang di dinding dan kamu juga harus siap kecewa kalau-kalau menu yang mau kamu pilih kena stempel “HABIS” disana.

Menu

Menu

Apapun nama tempatnya yang pasti semua yang ada disini rasanya enak karena rasa emang penting kan??? Selain itu harganyapun murah meriah. Mungkin karena itu juga aku sering lihat tempat ini penuh oleh para abegeh (kayak aku).😳

Sekian dulu yaa…

Lokasi Mahapuding : Pasar Bawah Bukittinggi

79 thoughts on “Mahapuding Bukittinggi

  1. Wah sayang saya cuma biasa makan singkong..

    untung.., itu tulisan (kayak aku) kq dicoret.., coba kalau ndak. ngalor ngidul bisa dicubitin terus itu pipi..wkxkxkxkx😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s