Kerja Akhir Tahun

Nggak terasa tahun 2012 hanya tinggal beberapa hari lagi. Rasanya baru kemaren heboh-heboh mau tahun 2012, lengkap dengan segala perkiraan-perkiraan yang bikin ngeri tentang tahun ini, imbasnya di tahun ini juga laciku jadi penuh sama undangan pernikahan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap akhir tahun selalu menyibukkan bagi para pegawai baik swasta maupun negeri. Katanya sih mau tutup buku, segala tetek bengek administrasi dan perencanaan yang mau di kerjakan tahun 2012 harus diselesaikan.
Aku sendiri pun punya pekerjaan yang lebih dari biasa. Boleh dibilang sibuk tapi nggak juga sih, masih bisa ketawa-ketawa sama nunik yang perutnya mulai membuncit, bisa online bentar-bentar, bisa nonton, cuma agak kurang bisa bersihin kamar, kurang makan, kurang bisa posting, kayaknya yang ini bukan karena sibuk tapi karena kurang ide, juga agak malas dikit😀.

Beberapa hal yang harus aku kerjakan belakangan ini adalah menyiapkan SK penghapusan gedung, karena bagianku memang di bidang administrasi persuratan dan juga per SK an. Aku senang mengerjakannya walau jauh sekali dari latar belakang pendidikan ku yang pada dasarnya adalah eksak bukan sosial apalagi hukum.
Yup ada banyak gedung-gedung yang mau dihapus tahun ini, antara lain rehab ratusan gedung sekolah dan juga gedung sekitar Mesjid Agung yang akan dijadikan sentra MTQ nasional tingkat propinsi Sumatera Barat yang ke 35.

Gedung Kantor Yang di hancurkan

Gedung Kantor Yang di hancurkan

Gedung Hancur

Gedung Hancur

Kantorku juga berada disekitar Mesjid Agung cuma penghancuran nya mungkin belum akan dilaksanakan saat ini, karena akan digunakan sebagai sekretariat MTQ nantinya.

Kantorku

Kantorku

Untung saja SK penghapusan ratusan rehab gedung sekolah ditunda sampai tahun besok,    Alhamdulillah😀

Begitulah kegiatanku akhir tahun ini, bagaimana dengan sobat blogger yang lain? Maaf yaa aku masih belum sempat BW🙂 Happy Blogging selalu

 

44 thoughts on “Kerja Akhir Tahun

  1. Galumbang sapuluh al marahu berkata:

    Hebat bisa menghapus gedung-gedung di ranah minang. Namun Harap pondok tempat kerja saya jangan di gusur ya?
    Salam …

  2. Acara/kegiatan akhir tahun? waahh emak rumah tangga sejati mah kayanya dari tahun ke tahun sama saja tuh… paling cari2 acara buat ngisi liburan yang 2 minggu kedepan…:)

  3. Mba, kenapa gedungnya dihancurkan di dihapuskan?
    Hari jum’at pastinya pulang gasik dong ya? Ayoo, bersihin kamar, Mba.😆

    Mba Izza, jangan lupa ikut Give Awayku ya?🙂

    • mau direhab idah…
      kalo yang deket mesjid mau di jadiin sentral MTQ 2013 tgkat nasional😉

      heheh iya idah..insya allah,,aku usahain ikut yaa🙂

    • Mbak Idah, mbak yang satu ini harus di wajibkan ikut GA, perasaan beliau belum pernah ikut GA deh..🙂

      Ukhty Izzawa Piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiisssssssssssssssssssssssssss

  4. hai, Izzawa. semoga pekerjaanya cepat diselesaikan dengan baik ya, kantorku tidak sesibuk kamu, tetapi pekerjaan rumah sepertinya akan menunggu di awal tahun😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s