Kuis P.h.P

Belakangan saya lagi suka banget ikutan Giveaway, kuis dan sejenisnya. Kebetulan yang giveaway di blog lagi sepi dan yang ada pun kurang cocok akhirnya saya blusukan nyari kuis ditwitter. Di instagram rame juga sih cuma saya kurang suka kuis yang mesti regram-regram gitu, yang ada instagram saya nantinya malah jelek isinya foto regram kuis semua.

Awalnya sih saya cuma iseng aja, sekedar ikut lalu berusaha melupakan segala hal yang terjadi antara kita. Ini memang salah satu trik saya setiap ikut kuis, giveaway ataupun lomba lainnya. Maksudnya agar tidak terlalu cakiidd kalau nggak dapat apa-apa lha wong udah lupa kok, “emang pernah ikut gitu?” Hehe.. dan kalaupun menang senangnya bisa kebangetan..”lho emang saya pernah ikut?? Ih kok bisa siiiihhh..”. mungkin diantara teman blogger juga punya trik seperti saya? 😀 😀 Lanjutkan

Iklan