Silaturahmi

Salam kenal ya, semoga kita bisa saling berbagi…..

nih aku suguhin sate padang, jangan sungkan-sungkan yaaaa..:-)

 

197 thoughts on “Silaturahmi

  1. Assalamu’alaykum….
    Kunjungan balek nih… (eh, ruang tamunya di mana yah…:))
    Ok. Tak ada ruang tamu pun silaturrahmi pun terjadi🙂
    Salam ukhuwah -blogger-🙂

  2. Iya cepet banget kunjungan baliknya……….🙂
    yaudah cepet2 tuker link aja… hehehe
    link mbak dah duduk manis di blog saya..
    tetap semangaaad……

  3. tu4ndhi4z berkata:

    salam kenal ya,,
    blognya keren nih…
    mampir donk ke blog saya, tapi jangan heran ya kalo blog saya gak menarik, soalnya saya masih pemula

  4. Panggilannya apa nih? hhehe salam kenal yaa~ makasih tadi dah maen ke rumah saya yang berantakan dan aneh itu..wkwkwk
    Salam kenal yaa Za..😀

    • hmmm… nah tu, “za” panggilan yang bagus😀
      oh gpp kok, rumahnya rame…seru,,,ntar boleh main2 lagi yaaa….😉
      maksih juga nih udh berkunjung ke gubuk derita ku shind…😉

  5. Salam kenal.. udah berkunjung ke coretan ku dulu…🙂
    hehehhehe. akhirnya bisa baca-baca dikit.. nanti aku akana mampir-mampir lagi kok..

  6. senitea berkata:

    salaaam kenal,
    salaam silaturahmii…:D

    ** kunjungan baliiik **

    #sekaliaan tukerlink+follow2an yuuk

  7. berkunjung malam malam…. oia lupa salam…
    makasi udah mampir di lapak sederhana saya…
    sekalian lapar eh salah lapor juga, link-nya sudah nyatu sama temen lain di daftar temen..
    silakan kalau ada waktu di cek…

  8. Assalamu alaykum wr wb Uni Sri🙂
    berkunjung dan mampir sebentar, panggil saya teteh saja yaaa…urang Sunda soalnya )

    Teman teteh banyak yg orang Padang, makanya suka pakai baju Padang kalau tampil.

  9. ciirha van wakasheisya berkata:

    Wp kmuh bgguss, aku ska.
    Pa lgeee sm blog mu yg ” ngopi ke sumur” tu aku ska.
    Slm knal dr aku N aku slh 1 anggotta dr sumur Tsb .

    • wah…selamat datang di blog ku yaa🙂
      terima kasih sudah berkunjung, aku suka main ke sumur, soalnya aku pecinta susu hehe

  10. sate sate sate sate sate sate sate sate sate hidup sate 1000 tahun!!!!!!
    sate adalah makan dewa yang terbuat dari daging sapi maupun daging ayam dan daging kambing,,,,#di hutan saya me’nyate kera,,,maaf ini dilur kendali rasa lapar saya#

    salam kenal mbak sate,,,
    saya madi anak baru nih,,,sudah mengenal sate dari peradaban sebelum mbak mengenal sate,dan sebelum padang menciptakan satenya sendiri #kayang sambil makan sate#

    berkunjung k blog saya ya mbak,,blog baru heheheh

    salam kayang super

    btw bahasa ingris sate ayam apa ya??? burn chiken kuah peanut in stik??mungkin bisa kita pikirkan bersama sama

    • sate kera rasanya kayak apa ya? ckckc
      ntar berpengaruh ke kita nggak habis makannya? hmmm:mrgreen:

      salam kenal kembali madi aku manggil nya apa ya mas madi aja kali ya..
      wah berarti mas madi senior sate ya? *hormat senior sambil lempar sate

      soal bahasa inggris sate ayam kayaknya aku semedi dulu,,,

  11. mysukmana berkata:

    wah sate padang itu ya. jadi inget temen2 jaman kuliah di jogja, ada yang jual juga disana..hmm yummy sambil mau buka😀 (Salam kenal)

  12. Waduh enak tuh satenya. Ass.Wr. Wb. Salam silaturahmi artinya silaturrahim. Silaturahmi bahasa Indonesia. Silaturahim bahasa Arab. Bisa beli kirim via tiki endak ya..hehe.. Mohon info, dimana saya bisa beli kopi enak Bukittinggi ? Soalnya saya punya pengalaman ngopi di Bengawan Solo Kopi, eh setelah saya tanya kopinya darimana, katanya dari Bukittinggi. Waduh nikmat betul kopinya. Aneh ya Bengawan Solo Kopi, kopinya Bukittinggi. Itulah Indonesia. Kunjungi Web saya : http://www.kopi-enak-indonesia.blogspot.com atau http://www.privat-golf.com

    • waalaikumsalam wr.wb
      kopi bukittinggi….???hmmm kebetulan karena saya bukan penikmat kopi jadi saya kurang tau..hhehe
      tapi nanti deh saya cari tahu…dan nanti saya kasih tahu nya😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s