15 Hari Introspeksi Blog : #4 Postingan Favorit

Masih semangat nih introspeksi blognya. Next Postingan Favorit. Hmm apa ya?

Agak bingung juga sih kalau ditanya Postingan Favorit di blog ini. Soalnya udah banyak yang lupa dan rata-rata apa yang saya posting tentunya yang saya suka. Hmm…Tapi ada sih beberapa postingan yang paling saya suka diantaranya :

1. Postingan yang berada di halaman pertama Google.
Coba deh ketik “Sarjana Matematika Kerja Dimana”, kalau kemaren-kemaren sih masih halaman pertama walau nggak diurutan pertama. Ehm…postingan ini memang paling banyak diapresiasi terutama sama pengangguran matematika heheh. Selain itu memang waktu menulis postingan ini benar-benar dari hati yang terdalam alias curhat.

2. Postingan Mengejar Maling
Postingan ini lumayan berkesan bagi saya, karena seru dan menegangkan. Ceritanya memang benar-benar real dan langsung dilaporkan dari lokasi kejadian. Dimana waktu itu saya dan seorang teman berhasil menemukan pemaling hp yang nggak taunya teman kos saya sendiri. Kami berubah menjadi detektif dadakan dengan berbagai analisa yang menuju pada seseorang yang pada waktu kejadian juga ikutan membantu proses pencarian hp tersebut.

3. Postingan tentang Sumatera Barat.
Yah..karena blog ini ibarat Toserba jadi isinya macam-macam. Travelling dan wisata kuliner pun juga ada. Saya paling senang nulis sesuatu yang memperkenalkan keindahan dan keunikan daerah saya asal sendiri.

4. Postingan yang gampang dibikin.

5. Udah itu aja

Itu aja deh kayaknya kalau soal postingam favorit. Kalau kamu apa? yuk ikutan celeng 15 hari introspeksi blog🙂

6 thoughts on “15 Hari Introspeksi Blog : #4 Postingan Favorit

  1. postingan favoriti itu maksudnya dari sisi kita ya ? favorit menurut kita? kirain tadi awalnya favorit menurut pengunjung, dilihat dari banyaknya posting yang di baca…btw kok ga update lagi yang ke #5 nya i ?

Tinggalkan Balasan

