15 Hari Introspeksi Blog #2 Dibalik Nama Blog

Kalau ngomongin nama blog bagi saya emang rada-rada gimanaa gitu. Secara you know lah nama blog ini kurang komersil. Juga agak kedengaran aneh. Ceritanya waktu awal bikin blog saya sama sekali nggak tahu mesti dikasih nama apa. Nggak ada ide, buntu…mungkin saya lapar waktu itu.

Cuma saya ingat waktu kecil suka sekali sama film “Rindu-Rindu Aizawa”, kalau nggak salah filmnya tayang di TPI (*ketahuan deh tuanya). Nggak tahu kenapa kok jadi ingat film itu yang akhirnya membawa saya pada suatu keinginan untuk memberikan nama blog Aizawa. Tapi..ya kok rasanya kurang sreg, lagian juga nggak ada hubungannya sama saya. Kesannya juga agak-agak alay, sok-sok jepang gitu.

Akhirnya dengan sedikit maksa saya menggunakan nama sendiri yang dimodifikasi agak mirip-mirip juga yaitu “IZZAWA”. Walaupun pada awalnya banyak yang ngetawain, apa? Ozawa? Hah? Sendawa? ckckckc… makasih dah.

Seiring berjalannya waktu dan seiring bertambahnya usia, lambat laun saya sadar juga sih. Terkadang timbul keinginan untuk menukar nama blog yang lebih keren kayak yang lain, ummikece misalnya, atau ummiyangtangguh, pecintalangit dan sebagainya. Tapi berhubung nama izzawa udah ditebar kemana-mana dan rasanya sulit untuk terlahir kembali dengan nama yang berbeda. Kudu potong kambing lagi sama masak nasi tumpeng. Aih rempong.

Ya udahlah ya….akhirnya takdir itu saya terima dengan lapang dada. Yang penting apapun nama blognya tidak mengurangi semangat buat nulis. Soal Look, Think and Write itu memang jadi slogan saya. Karena setiap apa yang saya tulis memang kebanyakan dari apa yang saya lihat dan saya pikirkan. Walau terkadang ada juga sih dari yang saya dengarkan. Hehe…

Yuk ikutan 15 Day Blog Introspection Challenge🙂

17 thoughts on “15 Hari Introspeksi Blog #2 Dibalik Nama Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s