Kuis P.h.P

Belakangan saya lagi suka banget ikutan Giveaway, kuis dan sejenisnya. Kebetulan yang giveaway di blog lagi sepi dan yang ada pun kurang cocok akhirnya saya blusukan nyari kuis ditwitter. Di instagram rame juga sih cuma saya kurang suka kuis yang mesti regram-regram gitu, yang ada instagram saya nantinya malah jelek isinya foto regram kuis semua.

Awalnya sih saya cuma iseng aja, sekedar ikut lalu berusaha melupakan segala hal yang terjadi antara kita. Ini memang salah satu trik saya setiap ikut kuis, giveaway ataupun lomba lainnya. Maksudnya agar tidak terlalu cakiidd kalau nggak dapat apa-apa lha wong udah lupa kok, “emang pernah ikut gitu?” Hehe.. dan kalaupun menang senangnya bisa kebangetan..”lho emang saya pernah ikut?? Ih kok bisa siiiihhh..”. mungkin diantara teman blogger juga punya trik seperti saya?😀😀

Ceritanya dari kemaren-kemaren ikutan kuis alhamdulillah pernah dapat pulsa goceng, lumayaaaaan hiks. Dan yang terakhir ini ada lagi menang. Syaratnya waktu itu cuma nge retweet foto sekalian promosiin gitu dan nge tag ketiga teman. Hadiahnya berupa satu box bakery, apa sih namanya yaa soalnya nggak mungkin juga nyebutin outletnya disini pokoknya yaa satu box kue deh.

Teman yang kena tag awalnya bingung sih, sampai akhirnya saya jelasin kalau saya lagi ikutan kuis yang ujuang-ujungnya dia malah minta bagian andaikan menang ckckckc. Setelah beberapa hari dan tentunya setelah saya melupakan kuis itu ternyata yang bikin kuis ngirim email nyuruh ngirimin ID sama fotokopi KTP. Tentunya dengan mukadimah “selamat anda pemenang bla bla bla…”. Saya pun dengan semangat balas email mereka. Senyum pun merekah dan matapun berbinar-binar ketika saya kasih tahu misua yang emang doyan banget ngemil.

Namun semua kebahagiaan itu sirna ketika email saya kembali di balas oleh bakery itu bahwasanya saya dipersilahkan untuk memprint voucher yang nantinya bisa digunakan untuk mengambil satu box bakery di outlet mereka. Ok fix dadaahh kue enakkk, why?? Karena saya tidak mungkin terbang kejakarta dari sumatera hanya untuk satu box bakery itu.image
Kecewa? Yaa lumayanlah, se lumayan pulsa goceng:mrgreen: Apalagi dalam kuis tersebut tidak ada penjelasan bahwa hadiahnya berupa voucher. Disana hanya tertera “dapatkan 1 box ……..” toh kalaupun hadiahnya voucher saya juga nggak bakalan ikut, mau ambil dimana coba hik hik. Lagian kalau memang hadihnya berupa voucher dan outletnya cuma dijakarta ngapain mesti ngadain kuis online gitu kan yaa..??

Dalam kasus begini trik “melupakan” yang biasa saya terapkan tadi kalah telak hanya sebuah harapan palsu. Udah dilupain, udah di ikhlasin malah datang dengan segudang harapan yang padahal tidak bisa dipenuhi..eaaaaa

hehe ya sudahlah yaa namanya juga belum rezeki…

^_^ ^_^

10 thoughts on “Kuis P.h.P

Tinggalkan Balasan

