Gila Aplikasi Karikatur

Beberapa hari ini dimana-mana pada posting foto karikatur dengan wajah sendiri. Awalnya sempat clingak clinguk dan sempat menjadi satu dari sekian orang yang kurang update. Akhirnya setelah diusut yang punya kerjaan itu adalah aplikasi “Mo Man Xiang Ji”. Gak tau juga sih apa memang itu namanya, karena semuanya pake bahasa China.

SC20131104-154947

Dua hari yang lalu aplikasi ini masih peringkat 5an…dan hari ini tau-tau udah peringkat teratas. Padahal baru aja kemaren yang pake andorid pada heboh punya pin baru. ^_^ Hmm….kalau Andorid bisa punya pin,,kira-kira yang punya BB bisa punya aplikasi ini gak eaaaa…#ditimpukBB

Gara-gara aplikasi ini juga beberapa hari yang lalu saya disibukkan dengan banyak nya orderan untuk membuat karikatur wajah teman-teman yang kebetulan hp nya gak bisa buat aplikasi ini. Hahaha…^_^ ada-ada saja… Walaupun sebenarnya juga nggak terlalu paham dengan tombol-tombol yang ada, karena semua pake huruf kayak paku ditumpuk-tumpuk. Tapi dengan mengandalkan indera ke 3,5 akhirnya jadi juga.

Asik emang, apalagi banyak pilihan karikaturnya tapi hati-hati juga lho jangan sampai foto kamu dibuat lucu-lucuan:mrgreen:

Berikut …kira-kira ini foto teman-teman saya…maaf sebelumnya..^_^  #kabuuurr

SC20131104-161415-1SC20131104-201253-1SC20131104-202728-1SC20131104-204454-1SC20131104-204659-1SC20131104-205652-1

29 thoughts on “Gila Aplikasi Karikatur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s