Krisis NgeBlog

Kayaknya akhir-akhir ini aku merasakan yang namanya krisis ngeblog. Apa tuh? Ya semacam sindrom pengen posting, tapi nggak tau mau posting apa, ketika udah maksain posting eh malah agak merasa gimanaaa gitu sambil mikir (ih aku posting apaan sih, gak mutu deh), (ih kok isi blog ku temanya semakin amburadul), (ih blog ku isinya nggak penting aja deh), (ih ini, ih itu),  tapi karena udah terlanjur yaaa di biarkan saja.

Habis itu ketika di bawa buat BW bukannya malah nambah ide malah makin nge drop melihat postingan teman-teman blog yang lebih bagus. Alhasil pikiran buntu dan mati gaya.

Semoga ini cepat berlalu.🙂

73 thoughts on “Krisis NgeBlog

  1. Sapa bilang gak mutu, banyak inspirasi dari sini….truuusss ngeblog itu menurutku buat refreshing, jadi santai aja, gak ribet2…ringan tapi bermakna spt punyamu ini Iz…

  2. No No no……………………….

    Sometime we need rest for a moment..
    don’t force yourself and your mind….

    enjoy and fell every word…..

    just LOOK, THINK and than WRITE…..

    Write with your style, not the other style… YOUR STYLE….

  3. buburasem berkata:

    Ini kan sebenarnya uda nulis juga😀 tulis aja gini, “Aku bingung mau nulis apa, karena bingung aku tidak tau mau ngapain, bla bla bla…”😀

  4. nabils29 berkata:

    tetap semangat ka.. posting kakak bagus kok🙂 . kadang aku jg merasakan seperti yang kakak rasakan.. kadang teratasi jg ka… ok, keep writing!🙂🙂

  5. Dibawa santai aja Za.. Mumpung ga ada yang ngasih deadline tiap hari harus publish cerita baru kan? Hihihi..

    Biasalah ada naik turunnya.. Bentar lagi pasti semangat nulis lagi.. Ganbatte!

  6. Kalau menurut saya sih, dalam menulis postingan di blog, yang penting kita enjoy aja dalam menulis. asal tulisan itu tidak melanggar hukum2 yang berlaku atau tidak nyakitin orang lain, langsung posting aja. ga perlu bandingin blog kita ma orang lain karena bikin sakit hati. kayak saya ngeliat log mbak aja saya merasa minder karena blog saya sangatlah jauh dari kata bagus. yang penting tetap semangat aja ya dalam menulis. hehehe…
    waduh…,kok jadi panjang gini sih komentarnya, nyuwun sewu…,kulo pamit riyen…,^_^ hehehehe

    • terima kasih nicca, iya bener banget,,,aku tu juga sering minder gtu kalo liat blog org..
      mungkin lumrah ya gtu..
      tapi mdh2n ntar bisa semangat posting lagi🙂

  7. Izz …
    jangan pernah berfikir bahwa … tulisan kita itu harus super duper inspiratif … berbunga … bermutu tinggi … bercitarasa seni … informatif dan yang sebangsanya …
    jika kita dihantui perasaan tersebut … maka niscaya kita tidak akan jadi menulis …

    Menurut saya setiap orang punya ciri khas …
    dan menurut saya pula … setiap orang punya kelebihan … keunikan … dan sesuatu untuk bersama-sama belajar satu sama lain …

    Yang penting … yang kita tuliskan itu … Tidak Bohong … TIdak Nyontek … dan Tidak Jorok …
    itu saja …

    So … menulis Yuk !!!

    Salam saya

    • makasih om nh…
      iya om saya akan usahakan menghilangkan pikiran2 yang nggak penting itu..
      mdh2n bisa kembali menikmati menulis,,,
      hormat saya om🙂

  8. Hmmm buat Izza yang semangat Ya!.
    sekedar saran, kemarin kayaknya ada buku buat ngelatih kreatifitas, jadi ide menulis bisa lancar. hehee bukunya nggak tahu judul dan pengarangnya, tapi kalo nggak salah sampulnya ada gambar bibir perempuan. (ngasih saran kok gak jelas) :-p hehee maaf!

  9. Perasaan aku pernah komen di sini, koq gak ada ya😀
    Kalo lagi krisis ngeblog gitu aku biasanya cari kesibukan lain dulu. Ntar kalo udah kangen baru ngeblog lagi😀

Tinggalkan Balasan

