Weekly Photo Challenge: Resolved

durikehidupan

Resolusi tahun ini simpel aja,

Bisa menghadapi segala rintangan dan duri-duri kehidupan yang udah siap menanti didepan. Karena jalan tak selamanya mulus, dan langkah tak selamanya lurus.

Untuk melihat foto lainnya lihat disini

66 thoughts on “Weekly Photo Challenge: Resolved

  1. Urip Prasadja berkata:

    resolusi aman untuk gambar kalau mau dicetak minimal 300 pixels / inch *ga nyambung*

    TAPI GAMBARMU YANG INI KEREEENN..!!

    • pake kamera biasa aja kok ruri🙂
      ruriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii kakak sukaaa banget suara2 puisi ruri di blog ituuuuuuuuuuuu
      benerr deh suka…
      kalo bisa di donlot kk donlot tuh🙂

      • kamera ber-pixel besar tapi ya kak?😛
        aduh kak, i sama u nya kepanjangaan. kangen sama ruri ya kak?😆 bisa didonlod kok kaak, ada klik “download”-nya di sidebar ruri:mrgreen:

  2. ‘ Bisa menghadapi segala rintangan dan duri-duri kehidupan yang udah siap menanti didepan. Karena jalan tak selamanya mulus, dan langkah tak selamanya lurus.’

    Suka banget dg resolusinya…simpel tapi dalem makna…sesuai pula dg fotonya….kerem Izz !

  3. Bagus sekali potonya.
    Tapi lebih bagus lagi poto yang menjadi header-nya. Ada kenangan waktu kecil waktu bermain bersama teman-teman mempermainkan bunga tersebut. Dilempar ke atas, dan akan jatuh ke bawah sambil berputar…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s