Elite-Kado Ulang Tahun

Belakangan jadi suka banget muter lagu-lagu jadul. Entah karena lagi pengen ngejadul entah karena nggak ngerti perkembangan musik tanah air sekarang.🙄 Pokoknya suka aja.

Nah kalo nggak salah lagu ini dulu sering diputar di radio. Paling sering diputar malam hari, ketika suara penyiarnya udah mendayu-dayu nahan ngantuk. Waktu itu juga lupa sih apa masih SD atau udah SMP, yang pasti waktu itu aku masih lutu-lutuna😛. Lumayan lama juga ya. Karena selama ini cuma dengar lewat radio, aku pun baru tahu wajah penyanyinya barusan lewat youtube ckckck.🙄

Kenapa lagu ini, yaa dulu itu kalau ada yang lagi ulang tahun pasti request lagu ini sama penyiar radionya. Karena  kebetulan juga ada sobat blogger yang lagi ulang tahun makannya jadi ingat lagu ini😉

Lets cekidot

Kado Ulang Tahun

Lilin kecil menyala disini
Kuredupkan kembali lagi
Kupanjatkan doa tulus dan suci
Kuingat hari ini ultahmu

Usiamu semakin dewasa
Dimasa remaja yang ceria
Bunga – bunga ditaman hatiku
Tumbuh indah wangi kasih hanya kupersembahkan untukmu

Reff:
Slamat ulang tahun ku ucapkan
Sambutlah hari indah bahagia
Slamat ulang tahun untuk kamu
Panjang umur didalam hidupmu
Trimalah kadoku buat kamu
Yang kupersembahkan lewat laguku ini

Lilin kecil menyala disini
Kuredupkan kembali lagi
Kupanjatkan doa tulus dan suci
Smoga sejahtera dan bahagia slalu

mo tau siapa yang ulang tahun?? klik gambar dibawah ini🙂

36 thoughts on “Elite-Kado Ulang Tahun

  1. Danni Moring berkata:

    happy bdday cumakata, semoga diberi kemudahan dan kelancaran dalam hidup :)…. wuih dapat selamatan lewat postingan itu sesuatu😀 hahaha *kaburrr*

  2. Seperti biasanya, aku gak tau banyak lagu, pun termasuk lagu ini Za.
    Aku juga lupa, mungkin jarang, bahkan tidak pernah saat kecil dirayakan ulang tahun. Tak tau kenapa, atau aku yang lupa.

    Yang paling aku ingat, saat aku khatam qur’an pertama kali, ibu membuat nasi kuning buat makan sekeluarga. Dan aku sangat bahagia🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s