Capek, Ngantuk dan Burung

                                                                                                                                                                Pasaman Barat, 6 Agustus 2012

Dear My Blog and My Sobat Blogger..

Hari ini judulnya capek. Lantaran weekend kemaren pulang kampung dan baru nyampe lagi di kos minggu sore. Cukup menantang ketangguhanku dibulan puasa ini sebagai perantau yang rajin pulkam. Walaupun di bus cuma tidur sampai kepala muter-muter sampai kepentok jendela, yang pada akhirnya memberi  kontribusi juga terhadap rasa capek yang emang udah menjalar.😦

Alhasil sebagai pecinta Monday (baca:mandeh) aku ingkar karena agak lesu hari ini. Mungkin juga karena ditambah tidur habis sahur. Ternyata tidur habis sahur rasanya nggak enak banget yah. Kalau bangun rasanya duh…., bikin eneg, perut rasanya penuhh dan bawannya lesu😮 Maksud hati ingin memanjakan mata, apadaya seharian bawaanya ngantuk dan sakit kepala.

Tapi siangnya Alhamdulillah akhirnya aku tewas di mesjid habis shalat zuhur. Karena mesjidnya masih dalam pembangunan aku jadi was-was, karena banyak burung-burung berterbangan di atas. Hmmm….Trauma..! Karena aku udah sering jadi korban kotoran burung nyasar😳 Menyedihkan memang dan sama sekali gak lucu. Kisah pertamaku dengan kotoran burung terjadi sewaktu upacara sewaktu masih SMA, ah masa yang indah #menerawang, dan binatang itu  sekaligus meng indahkan jilbab polosku menjadi warna warni kuning-kuning upsstt.  Dilanjutkan dengan kisah berikutnya, sewaktu aku lagi jalan menuju kantor bupati. Lagi jalaannn…masiihh aja aku yang kena. Apa salah dan dosakuu wahai burungg…ckckc…emang mereka pikir kepalaku toilet gitu???, kisah selanjutnya aku lupa…*ding.:mrgreen:

Hmmm…akhirnya aku terlelap dengan bayang-bayang masa laluku dengan burung-burung yang kebelet. Dengan sesekali dikejutin suara nunik, “wui …awass diatas ntar kena lagi”, …makasih Nunik..yang ada kepalaku tambah sakit dikejut2 gitu.😦

26 thoughts on “Capek, Ngantuk dan Burung

  1. De, menguap di tutup dong ah.😆

    Baru mudik, mana oleh2nya ni mba. ..😉
    Hyaaah, itu namanya dapat jackpot.🙂
    Tak boleh menyalahkan burung ya, saya mau menyalah yang tewas di masjid ah.😀

    • hehe..iya neng idah…
      maafin saya yang udah tewas di mesjid…sebenarnya saya gak bermaksud, tapi mata saya bermaksud begitu..
      jackpot????huaaa…saya baru tau kalo ada jackpot kotoran burung😮:mrgreen:

  2. musibah apa beruntung ya Za soal burung di post Za kali ini… jarang orang yg mengalami hal seperti yg Za alami, saya juga yang pelihara burung belum pernah tuh hehe..

    wah pulkam asyik dunk…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s