Hidangan Ramadhan dan Lebaran

Hmm..mau posting apa yaa..??

Oh ya Kemaren penghuni kantor pada demam buku masakan.  Semua pada beli. Aku yang awalnya cuek-cuek aja dengan fenomena ini akhirnya tergoda untuk ikut menyemarakkan suasana:mrgreen:Entah karena kondisi perut yang sensitif dengan makanan, entah juga karena emang pengen nyoba bikin, entah juga karena tampilan dan gambar2 bukunya bagus (bikin kenyang), akhirnya aku ikut-ikutan beli. Haa??? Yakiinn…?? Emang bisa masak gitu??? Ckckck… yah bukannya gak bisa masak, selama ini karena emang kondisi aja yang nggak memungkinkan untuk masak, sebenarnya bisa kokkkkk…. #sempat terjadi pertempuran sengit dengan diriku sendiri.🙄

Wah wah…Kantor udah seperti kelas memasak. Semua pada punya buku ini dimejanya. Sekilas kita seperti lagi ada materi gitu. Ayo anak-anak sekarang buka buku halaman 19…., dan seketika yang terdengar cuma bunyi kresek-kresek kertas yang dibolak-balik plus sret-sret ludah yang turun naik. Batal gak tuh puasanya…Emang buku apa sih???? Namanya buku “Hidangan Ramadhan dan Lebaran” terbitan Gramedia, isinya lengkap, resepnya mudah, tapi jujur saja aku beli karena gambarnya menggugah selera.  Gak rugi deh punya buku ini.

60 thoughts on “Hidangan Ramadhan dan Lebaran

  1. waduh…. lihat gambar di sampul bukunya emang menggoda…. pantas saja banyak yg beli….

    Za,,, tapi saya gini gini juga pandai masak lho, bumbunya selalu pas.. dan kadang gak usah pake bumbu juga banyak yg suka… (masak mie instan dan merebus air)…hehe

  2. saya juga kemaren beli buku.. resepnya bagus, tapi aneh. ada resep cara memasak daging monyet, kukus bayi, panggang ari-ari….. pas saya baca judulnya, ternyata buku tentang cara mendalami aliran sesat.
    huahahaha😀

  3. rusli berkata:

    yang pengen pesan buku hidangan ramadhan & lebaran silahkan hubungi 085341114181 ( rusli) atau PT. Elite Advertising Indonesia JL. G. Latimojong Makassar Komp. Ruko Latimojong Indah No.46/A4 dengan harga 100rb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s