I LOVE MY BLOG


Pada awalnya blog ini aku buat hanya untuk iseng-iseng saja, tidak ada tujuan khusus sebenarnya lha aku bikinnya di kantor waktu itu, nyuri-nyuri waktu nyambi-nyambi bikin laporan upss :mrgreen: Tapi itu cerita dulu, sewaktu koneksi internet dikantor masih bagus tapi sekarang semua tinggal kenangan, curhattt😦 Aku masih ingat sewaktu itu adalah bulan-bulan pertama aku bekerja di daerah ini, dan aku pun jadi tertarik untuk posting tentang  daerah tempat ku kerja sekarang sebagai postingan pertama.

Yah sebagai pendatang baru dulunya, bagiku dulu ngeblog ya cuma nulis aja,….dan udah. Kalau ingat ya posting lagi, kalau nggak ingat ya gak posting. Mengusung semboyan no coment no cry aku pun tak gentar terus menulis walaupun gak ada yang baca sekalipun. Sampai pada akhirnya ada pengunjung yang tersesat ke blog ku dan minta aku naruh linknya. Dari situ aku baru mengerti bagaimana nge blog itu sesungguhnya.

Kalo dihitung-hitung ternyata blog ini umurnya udah 2 tahun lebih,,lagi lucu2 dan imut2nya. Dan selama itu juga blog ini udah setia jadi tempat aku berbagi. Saking sayangnya aku sama blog, bela-belain nyari bahan buat ngeblog ampe beredar kemana-mana itu bukan lagi hal yang aneh. Tapi aku  mau ngasih tau tapi ini rahasia, meskipun udah selama itu ngeblog aku belum pernah dapat award2an dari temen2 ,,,(kok bangga gitu ya):mrgreen:😆😳 ssstttt…

Lupakan award karena sobat blogger semua udah lebih dari sekedar award bagiku😉  Zieeee….iya bener selama berkecimpung di perblogeran ini aku merasa punya dunia baru, sahabat baru, dan keluarga baru. Karena sebagai anak kos maniak yang gak pernah keluar kamar, kehidupanku kebanyakan hanya tertumpu pada layar segi empat ini. Menulis dan blogwalking. Ckckcckc…

Selama punya blog naik turun mood untuk menulis sering sekali aku rasakan. Salah satunya ketika satu persatu sobat blogger ada yang mau rehat nge blog, berhenti , atau menghilang nggak jelas yang secara nggak langsung berimbas pada mood untuk menulis. Tapi walau bagaimanapun senang sekali kita pernah saling menyapa😉  semoga yang udah nggak exist bisa exist lagi yaa….dan yang masih bertahan semoga tetap semangat ngeblog😉

nb :Tulisan ini aku posting atas permintaan akhy CumaKataKata

Salam GoBlog😆

I Love My Blog and I love u all

76 thoughts on “I LOVE MY BLOG

  1. weeeiii…sama uni, fny juga curi2 waktu di kantor buat bikin postingan terbaru di blog *moga ga ada bos yang punya blog dan baca komen ini* hahahaha..

  2. judulnya samaan…unik.😀 kalo blog saya belum setahun. tapi rasanya udah lama gara2 sering gonta-ganti-hapus blog.😆

  3. Hyes.., semangat..
    Blog memang bermanfaat untuk menyemat beberapa kalimat(terutama untuk saya pribadi), karena didalam blog itulah aku bisa menulis sesukaku dan kapanpun akau mau.

    Kalau soal award.., kayaknya saya (pribadi) tidak pernah menerimanya juga mbakyu..😀
    Maklum lah.., ane lebih suka dikritik daripada di puji yang justru membuat diri ini gampang berpuas diri seperti yang saya tulis DI SINI ini mabakayune..:mrgreen:

  4. wah ternyata sudah 2 tahun berarti senior saya hehe…

    Sama Za awalnya hanya iseng iseng tapi ada bedanya kalau saya kagak nyuri nyuri hehe…

  5. ebonk berkata:

    tuh nyindir kali ya yang terakhir,, bagi yang udah g nulis,,, di harapkan nulis,,,
    sayangnya sekarang lebih hobbi nulis pake pulpen bukk,,

Tinggalkan Balasan

