Undangan

Hari ini lumayan random. Kantor sepi banyak yang sakit, aku pun tiba-tiba amnesia apa yang mesti dikerjakan. Jadinya aku cuma nemenin Nunik nganter undangan nikahannya ke kantor-kantor. Kebetulan aku juga mau nganter undangan juga,,,yah undangan…undangan rapat buat besok😆 Kolaborasi yang indah bukan, yang satu nganter undangan nikah, lah aku anter undangan buat rapat,……makasih dah🙄

Ngemeng-ngemeng soal undangan, ternyata laci di meja kantor ku udah penuh sama undangan. Dari undangan nikahan, sunatan, turun mandi, dari orang terdekat bahkan sampai yang tidak aku kenal sekalipun. Jadi ingat postinganya sobat blogger SukananyA dimana “mohon doa restu” bisa saja merupakan wujud lain dari “mohon dua puluh ribu”😀 . SStttt.. aku pernah lho pergi kondangan cuma ngasih “doa restu”😆 dengan modal mepet2 sama temen hihi… , bukannya kenapa tapi emang waktu itu lagi gak bawa uang, pembelaan diri yang gak masuk akal ya😀 . Tapi cuma sekali kok gak banyak2…. (ntar gak ada lagi yang mau ngundang).

Oh ya diantara undangan yang banyak itu, ada beberapa undangan yang menarik perhatianku..

kenapa gak bikin “dan father” aja yaaa

34 thoughts on “Undangan

  1. assalamu alaikum wr.wb.
    Syukurlah kalau banyak undangan…artinya banyak yang suka dan mengharapkan kehadirannya di acara2 penting mereka….

  2. laci di kantor kakak diperbersar kak seperti lemari. siap siap nanti saat TRA kasih undangan bakalan lebih banyak dari surat undangan yang kakak miliki sekarang.

  3. Undangan jaman kiwari mah macem-macem dan cantk-cantik yaa…. duluuu waktu teteh nikah mah, eehh nge-design sendiri, hhhmm…ngga terasa sudah 17 setengah tahun berlalu🙂

    • 17 tahun??? wuaa…moga langeng terus ya teh..🙂
      emg lebih bagus nge design sendiri teh, dr pada beli mahal2,,tpi kadang hasilnya kurg memuaskan😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s