Demi Lovato – Skyscraper

Sore semuaaaaa……..eh udah mau malam kali yaaa…🙄 Udah pada mandi belum niiihhhhh🙂

Ketemu lagi nih di acara playlist izzawa fm:mrgreen:Buat penghantar senja kali ini aku mau nyuguhin suara merdu dari Demi Lovato nih😀 Nah buat yang suka sama Demi Lovato, langsung aja  pantengin izzawa fm di 100,5 Mbyte😉. Dan buat kamu-kamu yang pengen kirim-kirim salam silahkan ya di line box komen😆

Ok sebelum Demi Lovato nya ngamen, kita mau baca2in dulu nih kartu yang udah masuk..

#yang pertama dari doni, kirim2 salam buat nisa yang lagi dihatiku… , ucapannya salam kangen aja…ok buat nisa semoga aja denger yaaaa,,,,katanya doni lagi kangen nihhh😀

#yang kedua dari TRA, kriim2 salamnya buat sunflower yang entah dimana keberadaanya, ucapannya semoga sunflower bisa ketemu lagi sama tra dan makan bakso bareng..😀

kayaknya itu aja dulu ya,,, ntar Demi Lovatonya keburu memble..:mrgreen: lets cekidot…

Skyscraper

Skies are crying, I am watching
Catching teardrops in my hands
Only silence, as it’s ending
Like we never had a chance
Do you have to make me feel
Like there’s nothing left of me

You can take everything I have
You can break everything I am
Like I’m made of glass
Like I’m made of paper
Go on and try to tear me down
I will be rising from the ground
Like a skyscraper, like a skyscraper

As the smoke clears
I awaken and untangle you from me
Would it make you feel better
To watch me while I bleed
All my windows still are broken
But I’m standing on my feet

You can take everything I have
You can break everything I am
Like I’m made of glass
Like I’m made of paper
Go on and try to tear me down
I will be rising from the ground
Like a skyscraper, like a skyscraper

Go run run run I’m gonna stay right here
Watch you disappear yeah
Go run run run yeah it’s a long way down
But I’m closer to the clouds up here

You can take everything I have
You can break everything I am
Like I’m made of glass
Like I’m made of paper
Ohh…
Go on and try to tear me down
I will be rising from the ground
Like a skyscraper, like a skyscraper
Like a skyscraper, like a skyscraper
Like a skyscraper…

nb: just for fun😀

40 thoughts on “Demi Lovato – Skyscraper

  1. tra boleh nambahin salam lagi y kak…

    salam buat mentari, nanti bangkit lagi ya saat pagi.
    salam bintang bintang dilangit, temani tra ya nanti malam. tra pengen galau.
    salam bulan, senyum yang cantik ya malam ini.

    salam sobat blogger semua.

    salam buat guru kakasih nanti tra diajarin juga ya cidori jangan sasuke saja, kasian naruto guru kakasih gak diajarin juga.
    salam buat patrick saya juga pengen jadi sahabatmu. spongebob pasti senang punya sahabat sepertimu.

    dll.

    videonya cute.

    • Ok Tra… salam2 nya mudah2n nyampe ya….;-)

      (…ngemeng2 itu salam apa puisi? heee😀 )
      trima kasih atas partisipasinya….😉 smpe jumpa lagi di palylist berikutnya (kalo ada)🙂

      • tra agak ragu salam tra yang terakhir bakalan sampai. kan patrick gak bisa baca. nanti disampain langsung y sama patricknya.

        itu salam tra dengan modifikasi galau.

        di ada kan lagi ya kak😀 tra suka. #kalo bersedia

      • hehe iya TRA…
        salam nya mdh2n nympe, kan ada spongebob yang bacain🙂
        sip TRA ntar diadain lagi, mdh2n ini bisa jadi jembtan buat pertemuan tra sama sunflower..😆

  2. nitip kiriman cat tembok. . .😆
    baru dicat ini rumah ya mba. .🙂

    Eh, jadi nitip benran mba. . .
    buat yang lagi sibuk disana, tolong perhatikan aku. wkwkwkwkwk

      • okeeh kak😀 saya tunggu😀
        seruuuu kaaak ! tapi masih ada bosennya jugak. masak ada waktu dimana saya sm tementemen harus duduk berjamjam dalam aula cuma buat dengerin kicauan kepsek ? yammpun kak itu paling nggak enaaak-__- *curhat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s