Pagi Tadi

Hooaammm…

Musti bgun pagi lagi….

Kerja lagi…🙄

Teganya …makhluk se imut aku dan selemah aku harus banting tulang pagi2 begini…:mrgreen:

sementara yang tegap, yang six pack, yang kekar banyak sekali yang masih berdengkuran..dan sempat-sempatnya nyambung tidur alias bogi, bobo pagi.🙄

owh…sambil berjalan tertatih, aku mencoba melihat disela-sela belekan dimataku:mrgreen:

,,,mengusap malas…aku antara melihat dan tidak…

Andai saja kak seto bukan hanya punya komnas perlindungan anak tp juga punya komnas perlindungan orang yg kekanak-kanakan.., mungkin aku punya alasan tidak masuk kantor hari ini..

…Oh No…sepertinya aku mulai diserang penyakit akhir minggu, malas, gak semangat, bosan berkolaborasi indah…, teganya lagi malah berefleksi di wajahku, menghasilkan penampakan yang mengerikan..

yah..kusut sekali aku..pagi ini,…

Meng-alay-kan diri sejenak

Meng-alay-kan diri sejenak

27 thoughts on “Pagi Tadi

  1. Kakak Izzawa cantik. Saya juga ingin bekerja. Jika saya punya pekerjaan pasti saya akan semangat bangun pagi nya. Jadi kameraman TRANS TV juga gak apa-apa, bakalan bekerja dengan baik (ngaref).

  2. aku jg pagi ini ngantuk banget deh izza. emang sih ini sabtu pagi….. dan bisalah bobo lagi… tp banyak pesanan yg menanti untuk dikerjakan😀

  3. Momen bangun tidur, ya? Asik dong, jadi posting…🙂
    Kalau saya ya tidur lagi… Mana ingat momen bangun tidurnya (tau-tau sudah panik karena kesiangan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s