Ujung Hari Ini

Diluar masih menyisakan titik-titik hujan….

seperti menguras air di langit…tak mau tersisa…

menjatuhkannya kebumi, walau hanya tinggal titik-titik saja…

Kenapa sepi ya? Apa karena hujan, semuanya begitu mudah terbuai dalam tidur yang lelap?

Sayangnya aku bukan salah satu dari sekian insan yang terbujuk oleh rayuan nyanyian hujan yang melenakan..

Belum,,,ini belum waktunya untuk tidur. pikirku

Masih, masih ingin mengukir kisah di ujung hari ini..

Halaman hidupku untuk hari ini belum selesai….

Aku belum mau tidur

Tapi apa pula yang bisa aku lakukan?Cerita apa lagi yang bisa aku ukir?

Aku masih ingin sesuatu sebagai penutup kisahku di hari ini…

Tapi harus aku sadari tak banyak yang bisa ku lakukan di ujung hari ini..

Hmm…yang ada malah rasa lapar..

Lapar ditengah malam layaknya seperti fatamorgana di padang pasir..

Jangan sampai tertipu, …..jangan sampai terbujuk…

Hoaamm…aku masih saja berfikir apa yang bisa ku berikan di ujung hari ini?

Aha….aku jadi ingat si kodok pink itu….

Baru kubeli tadi siang, akhirnya kutemukan juga cerita penutup hari ini.

Kasihan kodok pink, aku kira dia bisa exist hari ini..

Ternyata tidak…., padahal aku sudah tidak sabar pulang kerja untuk merasakan kesegarannya…, tapi apalah daya hujan turun…

Sebenarnya sih, aku mencoba merasa hujan yang turun tidak terlalu deras, dan angin tidak terlalu kencang…., agar ku bisa nyobain kesegaran kodok pink itu….

Merasakan sensasinya, huaaaa…asik juga ternyata….banyak tombolnya,,,bisa di cepetin bisa juga dipelanin…serruu..

tapi -,-,,aku rasa ini terlalu dipaksakan…cuaca semakin dingin…rasanya ini bukan saatnya kodok pink beraksi…

maaf ya kopink alias kodok pink,,,,mgk bsok kamu bisa show on….

met bobok

Kipas Angin Baru (Kodok PInk)

20 thoughts on “Ujung Hari Ini

Tinggalkan Balasan

