Piyu-Sakit Hati

Hmm..lagu ini Cool  tapi menusuuukkkk..haha.. :p

Suara piyu yang cowok banget bikin lagu ini terdengar berkharisma, kelihatan banget kalo si piyu lagi sakit hati, namun meski begitu dia gak ngamuk-ngamuk (kayak gw), tapi teteup stay cool,,,,,

tapi gak tau knapa, sedih aja denger lagu ini….

 Piyu Sakit-Hati

engkau datang kembali dengan sekuntum mawar
sebagai ungkapan akan permintaan maafmu
aku terkesima dengan sikapmu itu
namun tak membuat aku menerimamu lagi
aku tak bisa hidup bersamamu lagi aaaa

dan aku tak bisa mencintaimu dengan sepenuh hati
kau coba mengingatkan masa-masa indah
ketika kita pernah saling mencinta

sepekan sudah aku berpikir keras
untuk mencoba relakan apa yang telah terjadi
di depan mataku kau mempermainkan api
yang membakar janji ikrar setiamu itu
aku tak bisa hidup bersamamu lagi aaaa

dan aku tak bisa mencintaimu dengan sepenuh hati
kau coba mengingatkan masa-masa indah
ketika kita pernah saling mencinta

dan masih tak bisa melihatmu kembali dan datang padaku
ku coba melupakan memaafkan dirimu
tapi sakitnya hatiku melebihi cintamu

dan aku tak bisa mencintaimu dengan sepenuh hati
kau coba mengingatkan masa-masa indah
ketika kita pernah saling mencinta

dan masih tak bisa melihatmu kembali dan datang padaku
ku coba melupakan memaafkan dirimu
tapi sakitnya hatiku melebihi cintamu

6 thoughts on “Piyu-Sakit Hati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s