Trans Studio dan Sepatu Baru :D

Udah lama gak nulis, hampir aja lupa gimana cara merangkai kata-kata di blog ini. Setelah kemaren juga disibukin sama maling yang nggak mau ngaku. Akhirnya cerita maling sampe situ aja…., buat yang mau tau kelanjutannya silahkan aja sambung sendiri ya..  (siapa juga yang penasaran hehe :D ).

Kemaren Alhamdulillah ya, minggu kemaren sempat liburan 4 hari….. Gak ada yang terlalu istimewa sih perjalanan kali ini, brumm brummm, terbang…wuzzzz…… nyampe Jakarta…jalan sana sini…., brum brummm lagi nyampe Bandung, belanja, trus brum brummm lagi ke Jakarta  Capcay deh  :mrgreen:

Tapi meskipun capek, bersyukur banget lah bisa jalan-jalan…, bisa singgah juga ke Trans Studio Bandung….  Gak seperti sebelumnya, kali ini aku lagi gak mood nyoba wahana2 yg memacu adrenalin, pengen nyantai aja….., jalan-jalan, sempet  juga nonton teater  “Legenda Putra Mahkota”. Wuaaa keren abizzzzz….., bener dah…. Banyak adegan spektakuler yang bisa diliat langsung dengan mata kepala sendiri, kalo minjem kepala tetangga kurang asik :p , aksi fire dance yang hebat juga para stuntman yang professional dikemas dalam cerita yang sangat menarik. Kerenz lah pokoknya….

Habis ke Trans Studio gak ada lagi yang menarik, cuma mondar mandir cuci mata yang menguras kantong. Pas balik ke Jakarta gitu juga, mampir di mangga dua, mana datangnya kepagian pula. Yang punya Toko aja belum datang hihi…. Mau ngapain coba…??? Ohya di mangga dua aku sempat beli sepatu, sepatunya sih biasa aja, kyk karet gitu…, tapi anehnya si Nunik bilang “huaa..sepatunya baguuss”, aku jadi mikir juga bagusnya dimana sambil nanya harganya. Gak nyangka juga ternyata harganya seratus ribu (promosi deh ni), kok bisa ya…aku kira cuma 30 ribuan. Sempat bimbang dan ragu, akhirnya aku beli juga, hitung-hitung aku juga udah tersiksa make high heels buat ngantor. ;-)

Pas nyampe lagi di tanah air, di Pasaman Barat maksudnya, eh orang-orang pada muji gitu. Aku aja masih bingung bagusnya dimana, tapi emang sih makenya nyaman banget. Mungkin aku yang gak tau gaya.. :p soalnya sepatu itu emang biasa banget, gak ada pernak perniknya, gak ada bunganya juga, gak ada gambar angry bird juga… :D , mana warnanya item kucel lagi.

cepatu balu

Kenapa ada hansaplast??? Tau deh, kenapa sepatu baru selalu harus minta korban dulu…, terpaksa seminggu ini aku harus pincang kekantor….mana perih lagi. ckckckc.. :p

#bingung juga nyari judul postingan ini apa, padahal mau cerita ttg liburan, tapi malah mencla mencle ke sepatu..jadinya yaaa gitu deh :mrgreen:

17 thoughts on “Trans Studio dan Sepatu Baru :D

  1. Terimakasih. Telah memuat kata Putra di situ.

    Sepatunya keren. Saya gak pernah memiliki sepatu sebagus itu (tidak diizin in garis miring gak suka tanda kutip kan itu punya cewek).

    Kapan ya trans Studio juga ada di Kalimantan? (berfikir sambil nongkrong di atas genteng niru spiderman)

  2. aha…sama2..
    Awalnya kata2 Putra banyak tapi akhirnya setelah diseleksi tinggal itu aja :-p

    sepatunya dicoba dulu, siapa tau cucok sama kamu :mrgreen:

    jangan nongkrong aja, dicoba deh nyebrang pulau dulu, :-p

    • Gak apa-apa cuma satu. Saya terasa kaya pangeran di buat oleh kata-kata kamu.

      Sepatunya ke kedean, gak muat nanti jika dipaksa in lecet lagi kaki saya. Perawatannya mahal lo.

      Udah coba untuk nyeberang pulau. Terakhir kali nyeberang ngambang di tengah laut. Gak berani nyoba lagi.

Tinggalkan Balasan

